Jodohmu Mungkin Saja Bukan Pria Idamanmu

jodoh mungkin bukan pria idaman oleh Asmara SegiEmpatBagi kamu yang belum menyandang status sebagai istri, kamu pasti akan selalu berusaha untuk mencari yang namanya “jodoh”. Dalam pencarian jodoh, kamu pasti akan selalu berusaha untuk mencari pria terbaik untuk mendampingi hidup kamu selamanya. Dan biasanya hal ini hanya berdasarkan fisik, yaitu wajah yang tampan, tubuh tinggi dan hidung mancung.

Tapi seringkali jodoh berbeda dengan kriteria pasangan impian kamu. Bisa jadi dia tidak tampan tapi bisa mengerti, menyayangi dan setia kepadamu hingga akhirnya maut memisahkan. Berikut ini tanda-tanda pria yang mungkin saja jodoh kamu:

  • Dia Sering Mengalah

Seorang pria terkenal akan keegoisannya. Namun jika seorang pria bisa mengendalikan emosinya dan juga sering mengalah saat dibutuhkan, misalnya saat Anda marah, bisa jadi kalau dia adalah jodoh kamu. Seorang pria yang bisa mengalahkan egonya dan bisa mengalah pada saat yang tepat adalah pria yang bisa membuat pasangannya bahagia.

  • Hormat Sama Kamu

Tanda lain pria yang bisa jadi pendamping kamu adalah jika dia menghormati kamu. Cobalah lihat perilakunya sehari-hari, apakah dia menghormati kamu dan orang-orang di sekitar kamu. Jika memang begitu, artinya dia adalah pria yang bisa jadi suami dan ayah yang baik untuk kamu.

  • Bisa Menjadi Sahabat

Meskipun pria diciptakan sebagai pemimpin tapi seorang pria yang baik seharusnya juga bisa menjadi teman dan sahabat untuk kamu. Pria seperti ini biasanya akan membuat merasa nyaman saat bersamanya. Kamu bahkan bisa melakukan hal-hal yang konyol dan gila saat sedang bersamanya.

  • Tidak Suka Tebar Pesona

Seorang pria yang suka tebar pesona dan senang dipuji oleh wanita lain adalah tanda kalau di tidak setia. Namun jika dia tebar pesona hanya untuk melihat rasa cemburu kamu dan akan tersenyum saat kamu ngambek, berarti dia suka sama kamu dan hanya ingin menguji kamu. Pria seperti ini juga biasanya lebih setia.

  • Gampang Akrab dengan Keluarga

Tanda terakhir adalah dia akan begitu senang saat kamu mengajak untuk bertemu dengan orangtuamu. Bahkan seringkali dia sendirilah yang memintamu untuk memperkenalkannya dengan orangtua dan keluarga kamu. Pria yang serius sama kamu juga biasanya lebih gampang akrab dengan keluarga kamu untuk menunjukkan keseriusannya.

Avatar
Muammar TJ
Pria yang kharismatik dan mudah bergaul dengan semua orang. Senang musik terutama musik punk rock, tapi dangdut kadang-kadang juga boleh. Cakap dalam mengorganisir yang didapatkannya dari pengalaman di organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), serta di salah satu event organizer terbesar di Makassar.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...