cara cepat hamil oleh segiempatTips Supaya Cepat Hamil. Hampir semua pasangan suami isteri mendambakan kehamilan dan kehadiran keturunan baru, apalagi mereka yang baru-baru saja menikah. Ada suasana yang baru dalam kehidupan rumah tangga dengan kehadiran sang buah hati. Ketika tanda pada test pack menunjukkan ‘positif’, itu adalah momen indah yang selalu ditunggu-tunggu oleh pasangan suami isteri yang menginginkan kehadiran momongan yang akan meneruskan nama keluarga.

Namun tidak semua hal yang kita inginkan selalu menjadi hal yang pasti kita dapatkan. Harapan akan adanya keturunan baru yang melengkapi rumah tangga mulai sirna ketika kehamilan yang dinanti-nati tidak kunjung datang. Keadaan seperti ini dapat membuat pasangan suami isteri didera stress yang panjang, yang kemudian mulai mempengaruhi keharmonisan rumah tangga mereka. Tidak sedikit kasus perceraian terjadi didasari oleh masalah ini. Apalagi dengan adanya tekanan dan tuntutan dari keluarga besar. Kehadiran sang buah hati terkadang menjadi penentu langgengnya pernikahan pasangan suami isteri.

Sebenarnya, ada banyak faktor yang dapat menjadi penyebab pasangan suami isteri sulit mendapatkan keturunan. Mulai dari faktor hormon, penyakit, hingga kelainan/gangguan pada sistem reproduksi. Tapi pada sebagian besar kasus, pasangan suami istri sulit mendapatkan momongan karena kurangnya pengetahuan dasar mereka tentang kehamilan itu sendiri.

Pada artikel kali ini, akan saya berikan beberapa tips dan trik untuk pasangan suami isteri agar cepat mendapatkan kehamilan yang mereka dambakan:

Awalilah Dengan Berdoa

Ada banyak sekali tips yang bisa Anda lakukan untuk dapat segera hamil. Tapi terlepas dari semua usaha yang dapat Anda lakukan, fakta bahwa Anda adalah manusia biasa tidak dapat ditepis. Berhasil tidaknya usaha Anda sangat bergantung pada izin yang Maha Kuasa. Sebab itu, teruslah berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Dengan kekuatan doa, tidak ada hal yang bisa disebut mustahil. Maka untuk setiap usaha mendapatkan anak yang Anda lakukan, selalulah awali dengan doa.

Bagi muslim sendiri, terdapat beberapa amalan dan doa yang dapat dibaca dalam program cepat hamil yang sedang dijalankannya. Dalam islam, menikah dan berkembangbiak adalah ibadah. Maka dari itu, niatan Anda untuk segera mendapatkan buah hati sebaiknya tidak hanya didasari dorongan pribadi atau orang-orang di sekitar Anda saja, tapi sebaiknya didasari oleh keimanan.

Pastikan Untuk Memeriksa Kesehatan Anda

Sebelum memulai semua usaha Anda, hal pertama yang harus Anda pastikan adalah bahwa Anda dalam kondisi kesehatan yang memungkinkan untuk mendapatkan keturunan. Pemeriksaan kesehatan ini mencakup tingkat kesuburan Anda, pendeteksian masalah pada sistem reproduksi, dan lain-lain langsung kepada dokter ahli. Karena kesuburan itu tidak hanya datang dari satu pihak, maka pemeriksaan ini sebaiknya dilakukan kepada istri dan suami.

Hasil dari pemeriksaan ini akan menjadi sangat penting untuk usaha-usaha Anda selanjutnya. Karena jika dalam pemeriksaan ditemukan gangguan yang dapat menyulitkan Anda dalam mendapatkan buah hati, diperlukan pengobatan dan penanganan lebih lanjut oleh sang ahli.

Ingat, jangan terburu-buru melakukan pemeriksaan kesehatan yang tidak perlu. Pemeriksaan kesehatan dan kesuburan yang lengkap mengharuskan Anda merogoh dompet lebih dalam. Penjelasan lengkap mengenai pemeriksaan kesehatan dan kesuburan yang Anda perlukan dibahas secara lengkap dalam buku dr. Rosdiana Ramli, SpOG yang disertakan dalam Paket Cepat Hamil. Selengkapnya tentang Paket Cepat Hamil yang kami rekomendasikan bisa Anda baca disini.

Jika kesehatan Anda dalam kondisi yang baik untuk bisa mendapatkan keturunan, maka tips-tips selanjutnya akan berguna untuk Anda.

Membiasakan Diri Dengan Pola Hidup Sehat

Membiasakan diri dengan pola hidup sehat adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Karena kondisi kesehatan Anda pada dasarnya sangat dipengaruhi oleh pola hidup Anda sendiri:

Adapun hal-hal yang perlu Anda perhatikan antara lain:

  • Jika Ada atau suami memiliki kebiasaan merokok, ini sebaiknya dihentikan. Pola hidup sehat harus diawali dengan hidup yang bebas asap rokok.
  • Jika Anda atau suami memiliki kebiasaan meminum alkohol, kebiasaan ini juga sebaiknya dihentikan. Menurut hasil penelitian, mengkonsumsi alkohol dapat mengurangi 50% potensi kehamilan.
  • Pastikan berat badan Anda dalam keadaan ideal, yang berarti tidak kegemukan atauapun tidak terlalu kurus. Kurangnya berat badan tidak hanya akan menjadi masalah saat Anda hamil nanti, tapi juga dapat menyebabkan kesulitan pembuahan. Sedangkan bagi suami, berat badan yang kurang dapat berpengaruh dalam proses pembentukan sperma.
  • Kondisi badan yang tidak bugar sangat besar dipengaruhi oleh kebiasaan hidup yang tidak rajin berolahraga. Sementara olahraga yang teratur dibutuhkan untuk membuat tubuh Anda tetap dalam keadaan bugar guna memperbesar potensi pembuahan.
  • Nutrisi yang Anda konsumsi juga sangat berperan untuk meningkatkan potesi terjadinya kehamilan. Konsumsilah makanan yang kaya akan gizi karena makanan yang sehat tidak hanya akan membantu terjadi kehamilan, tapi juga membantu Anda mendapatkan kehamilan yang sehat nantinya.

Ketahui Masa Subur Anda

Sebenarnya, masa subur pada wanita hanya terjadi beberapa hari saja sebelum mengalami menstruasi lagi. Pada masa subur inilah, pembuahan dapat terjadi. Masa subur adalah ketika hormon Luteinizing meningkat dengan pesat beberapa saat sebelum ovulasi terjadi (lepasnya sel telur dari ovarium).

Hormon Luteinizing yang mengalami peningkatan ini kemudian akan mendorong sel telur ke tuba falopii, dimana sperma nantinya akan membuahi sel telur tersebut. Sel telur ini akan tetap beraa dalam tuba falopii untuk beberapa saat, namun saat yang tepat untuk membuahi sel telur tersebut hanya bertahan 2 hari saja, sebelum sel telur tersebut mati.

Cara untuk mengetahui masa subur Anda adalah pengetahuan dasar yang sebaiknya Anda miliki untuk bisa mendapatkan buah hati. Adapun caranya dapat Anda baca di artikel kami berikut ini:

Cara Menentukan Masa Subur Wanita

Konsumsi Vitamin

Untuk cepat hamil, segala bentuk vitamin dan nutrisi dengan zat-zat yang berguna bagi kesuburan sangat disarankan, tidak hanya untuk isteri tapi juga suami. Beberapa vitamin yang sering Anda dengar juga memiliki pengaruh yang baik untuk kesuburan. Vitamin C misalnya, sangat baik untuk kesuburan sperma.

Vitamin D dan E juga dikenal baik untuk kesuburan pasangan suami istri. Pasangan sangat disarankan untuk mengkonsumsi vitamin tersebut setidaknya sebanyak 1000mg. Mengkonsumsi asam folat juga sangat disarankan untuk calon-calon Ibu. Konsumsi asam folat terbukti memberikan peluang kehamilan yang lebih besar, dan juga mampu meminimalisir kemungkinan cacat janin nantinya.

Salah satu suplemen yang sangat baik untuk kesuburan adalah Folic Acid atau yang dalam bahasa Indonesia dikenal dengan asam folat. Folic Acid ini tidak hanya bermanfaat untuk istri, tapi juga untuk suami. Folic Acid ini telah disertakan dalam Paket Cepat Hamil oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Selengkapnya tentang asam folat dan Paket Cepat Hamil bisa Anda baca disini.

Ciptakan Suasana yang Rileks Saat Berhubungan Intim

Kondisi psikologis sedikit banyaknya juga berpengaruh pada kualitas hubungan badan antara suami dan isteri. Itulah kenapa sangat disarankan untuk menciptakan suasana yang romantis dan rileks saata akan berhubungana badan dengan pasangan. Saat masa subur datang, baik suami maupun istri sangat disarankan untuk menyiapkan waktu yang cukup. Bagi mereka yang sibuk, sebaiknya menyiapkan waktu untuk mempersiapkan diri dengan asupan nutrisi dan istrahat yang baik. Untuk kondisi tubuh yang lebih segar, usahakan untuk mandi terlebih dahulu sebelum memulai hubungan badan.

Yang paling penting adalah mood dan kondisi psikologis kedua belah pihak saat akan berhubungan intim. Terlalu banyak memikirkan tentang kemungkinan terjadinya kehamilan sebelum melakukan hubungan bisa menjadi faktor yang memperburuk suasana dan mood pasangan. Jadi usahakan untuk terus bersikap rileks dan santai hingga prosesi hubungan intim selesai.

Paket Cepat Hamil oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Tips cepat hamil di atas adalah rangkuman dari cara-cara yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk mendapatkan kehamilan. Namun jika tips-tips di atas belum juga dapat memberikan keberhasilan, kami sarankan Anda mencoba Paket Cepat Hamil yang telah terbukti membantu ribuan pasangan suami istri untuk mendapatkan momongan.

Dalam Paket Cepat Hamil, dr. Rosdiana memberikan Folic Acid yang ia rekomendasikan untuk meningkatkan kesuburan suami dan istri. Folic Acid atau asam folat ini juga bermanfaat untuk memperkecil kemungkinan terjadinya cacat janin nantinya. Selain asam folat, sebuah buku berjudul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil tulisan dr. Rosdiana sendiri juga disertakan. Dalam buku setebal 300 halaman ini Anda akan diberikan segala informasi mengenai masalah-masalah kehamilan yang biasa terjadi, menu makanan yang baik dikonsumsi untuk cepat hamil, posisi bercinta yang tepat untuk cepat hamil dan masih banyak lagi. Semua pembahasan yang kami sebutkan di atas telah dibahas dalam buku beliau secara terperinci.

Salah satu yang paling penting dari Paket Cepat Hamil ini adalah konsultasi gratis langsung dengan dr. Rosdiana Ramli, SpOG melalui email. Masalah kesuburan yang terjadi pada pasangan bisa beragam, itulah kenapa konsultasi gratis dengan beliau sangat baik sehingga program kehamilan yang Anda dan pasangan jalankan menjadi jauh lebih terarah. Pada konsultasi gratis dengan beliau, Anda dapat menyakan apa saja yang ingin Anda ketahui seputar kesuburan dan kehamilan. Sehingga informasi dan ilmu dari program kehamilan beliau bisa Anda dapatkan secara maksimal.

Paket Cepat Hamil ini sudah membantu ribuan pasangan yang dulunya kesulitan mendapatkan kehamilan. Untuk mengetahui selengkapnya tentang Paket Cepat Hamil ini, silahkan klik link di bawah untuk informasi lebih lanjut.

 

» Paket Cepat Hamil «

 

 

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY