nikita mirzani selebriti segiempatNikita Mirzani sempat menjadi salah satu artis yang paling kontroversial beberapa waktu yang lalu. Sejumlah foto seronoknya memenuhi pencarian di dunia maya, dan ini mengangkat namanya sekaligus juga memberikan imej yang sedikit buruk di mata beberapa orang.

Nikita tidak pernah terlihat begitu dipusingkan soal foto-fotonya yang menjadi pembicaraan banyak orang. Tidak heran, artis kontroversial ini ternyata punya pendapat sendiri soal tampil buka-bukaan dan tato di tubuh. Menurutnya, terlihat seksi dan ‘terbuka’ tak masalah asal tak melanggar norma agama.

“Punya tubuh indah kenapa nggak dilihatin? Oke-oke saja selama nggak melanggar norma agama,” ujarnya saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).

Dalam film terbarunya, ‘Pocong Kuntilanak Roxy’ Nikita lagi-lagi berpenampilan seksi. Ia tak merasa risih harus selalu tampil seksi. Menurutnya tampil seksi merupakan pengorbanan dalam berakting.

Bicara soal keseksian, ia pun lantas menilai mata dan bibir adalah bagian tubuhnya yang paling seksi. Mengapa?

“Bagian yang paling saya seksi dan saya suka itu mata dan bibir. Pengen kaya Angelina Jolie,” tuturnya.

Foto kontroversial terkahir yang membuat Nikita Mirzani menjadi buah bibir di dunia internet Indonesia adalah fotonya bersama Daus Mini, dan foto bugilnya bersama seorang bintang sinetron.

LEAVE A REPLY