Foto Justin Bieber oleh segiempatKabar menghebohkan saat ini kembali datang dari salah satu musisi muda dari industri musik Hollywood, Justin Bieber. Justin sendiri memang cukup dikenal sebagai musisi muda yang kerap menimbulkan kontroversi dari tingkah lakunya.

Hal tersebut seolah telah menjadi sebuah hal yang biasa bagi Justin Bieber, lantaran tingkah laku dirinya yang memang kerap menimbulkan kontroversi. Bahkan, mantan kekasihnya Selena Gomez pun, sangat kecewa dengan tingkah laku Justin Bieber yang hingga saat ini tidak dapat berubah.

Mantan kekasih dari Selena Gomez ini, kembali menjado sorotan media setelah dirinya dikabarkan di usir dari salah satu tempat hiburan malam di Kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Justin Bieber diusir dari salah satu tempat hiburan malam di Los Angeles, terjadi pada hari Sabtu kemarin. Seperti yang dilansir oleh E!News,Justin bersikeras ingin masuk ke tempat hiburan malam tersebut lantaran, dirinya sangat tertarik dengan program acara yang diadakan pada malam itu. Namun, usia Justin yang masih berusia 19 tahun, akhirnya Justin tidak di perbolehkan masuk oleh petugas keamanan yang berjaga di pintu masuk tempat hiburan malam tersebut.

Tampat hiburan malam tersebut memang kerap kali mengadakan konsep acara yang menjadi daya tarik bagi para tamu mereka. Bahkan, tema yang mereka usung pada malam itu juga berhasil menarik perhatian Justin Bieber. Namun, sayangnya peraturan yang di atur di Amerika yang tidak memperbolehkan seseorang yang masih berusia 19 tahun, tidak di perbolehkan untuk masuk ke tempat hiburan malam.

Tapi, ketertarikan Justin Bieber untuk menyaksikan konsep acara yang ditawarkan oleh club malam tersebut, membuatnya nekat mencoba untuk menerobos masuk melalui pintu belakang. Bahkan, Justin pun seolah tidak mengindahkan peraturan yang telah jelas di atur dalam uu di Amerika. Namun, pihak keamanan dari tempat hiburan malam tersebut berhasil mencium gelagak Justin yang berusaha menerobos masuk melalui pintu belakang, dan akhirnya Justin pun di usir dari sekitar area tersebut.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY