Foto Amanda Bynes oleh segiempatKabar yang sangat mengejutkan yang menghampiri salah satu musisi Hollywood, Amanda Bynes, memang merupakan sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Pasalnya, dikabarkan di ciduk oleh pihak kepolisian karena dirinya di laporkan menghisap ganja.

Amanda Bynes sendiri memang belakangan ini terus menjadi sorotan tajam, dengan tingkah laku dirinya yang sangat liar.

Amanda yang baru-baru ini di bekuk oleh ihak kepolisian setempat atas pelaporan yang diberikan oleh seseorang, karena dirinya kabarnya kepergok tengah asik menghisap ganja di apartemen tempat tinggalnya, di bantah dengan tegas oleh Amanda sendiri.

Amanda yang saat ini telah lepas dari tahanan pihak kepolisian, mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi melalui situs jejaring sosial twitter, miliknya. Menurut Amanda, apa yang telah menimpanya tersebut adalah merupakan sebuah kebohongan besar, karena yang sebenarnya terjadi tidaklah seperti itu.

“Jangan percaya laporan tentang saya ditangkap. Ini semua kebohongan,” kicau Amanda.

Bahkan, menurutnya dirinya ditangkap oleh pihak kepolisian karena dirinya menolak untuk di amankan, yang mungkin dikarenakan atas perilakunya yang menimbulkan keresahan. Tidak hanya itu Amanda juga mengklaim bahwa dirinya sempat mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh dari salah satu aparat kepolisian, di malam sebelum dirinya diringkus oleh pihak kepolisian.

Amanda juga mengatakan bahwa hal tersebutlah yang membuat hakim akhirnya membiarkan dirinya untuk lepas dari tahanan pihak kepolisian.

“Aku dilecehkan secara seksual oleh salah satu petugas polisi, malam terakhir sebelum ia kemudian menangkap saya. Polisi yang menyeramkan, itulah mengapa hakim biarkan aku pergi,” tambahnya.

Namun, apa yang diungkapkan oleh Amanda saat ini, masih belum dapat diketahui kebenarnnya. Pasalnya, Amanda sendiri sebelumnya memang sering bertingkah aneh, yang di duga dari gangguan mental yang dialami Amanda belakangan ini.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY