Profil Valeria Stahl – Sosok artis cantik yang kini masih tergolong sebagai salah satu artis muda tanah air bernama lengkap Valeria Stahl Kaliey pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat dalam negeri. Wanita yang lahir di Kota Bogor pada 6 Februari 1995 ini memang sudah termasuk sebagai artis muda yang sangat populer. Ia dikenal sebagai model cantik sekaligus aktris yang meroket lewat film-film FTV dan sinetron remaja.

Biografi Valeria Stahl – Artis cantik berusia 21 tahun ini merupakan salah satu artis muda yang dikenal berkat bakat aktingnya. Hal tersebut pun sebenarnya sudah mampu ia perlihatkan sejak pertama kali ia terjun ke dunia hiburan di tahun 2012 lalu.

Vale sapaan akrabnya memulai kiprahnya di dunia hiburan pada tahun 2012 yang lalu. Kala itu Vale pertama kali tampil di ajang pencarian bakat bertajuk ‘Miss Celebrity’. Di ajang tersebut Vale sebenarnya sudah mampu tampil memikat saat ia menunjukkan bakatnya sebagai model sekaligus presenter. Bahkan ia bersama 9 kontestan lain pun berhasil mewakili Jakarta untuk berlaga di final. Sayangnya di babak final ia tidak mampu menembus puncak dan harus tersisihkan di fase-fase awal.

Setahun berselang, Vale akhirnya merambah ke dunia akting. Meski ia harus gagal di ajang ‘Miss Celebrity’ namun sepertinya Vale mampu memikat salah seorang pemandu bakat. Vale pun memulai debut perdananya lewat film FTV berjudul ‘Cantik-Cantik kok Tukang Sedot Tinja’. Di film tersebut Vale beradu akting bersama artis cantik Andrea Dian dan juga salah satu aktor tampan Oka Antara. Di film tersebut meski Vale hanya mendapat peran sebagai pemeran pendukung, ia mampu membawakan karakter antagonis dengan sempurna. Hanya saja aktingnya tersebut belum mampu membawanya bersinar di dunia hiburan.

Cukup lama menunggu, akhirnya di tahun 2015 lalu karir dan popularitasnya di dunia hiburan mulai melejit setelah ia membintangi film drama sinetron berjudul ‘Cantik-Cantik Magic’. Di film tersebut kekasih aktor tampan Dimas Anggara ini berperan sebagai Betty, meski lagi-lagi ia mendapat peran antagonis namun perannya tersebut benar-benar mampu melambungkan namanya di dunia hiburan.

FTV

  • Cantik – Cantik Tukang Sedot Tinja
  • Stoberri Love
  • Eneng dan Pangeran Kodok

Film Sinetron

  • Cantik Cantik Magic (2015)
  • Magic Love Story (2016)

Foto-Foto Valeria Stahl

LEAVE A REPLY