Profil Tengku Dewi Putri – Dunia hiburan dalam negeri pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita cantik satu ini. Wanita cantik bernama lengkap Tengku Dewi Sylvia Putri atau lebih dikenal dengan nama Tengku Dewi Putri adalah salah satu artis yang sudah cukup malang melintang di dunia hiburan. Bahkan di kalangan masyarakat tanah air wanita cantik kelahiran Medan pada 16 Januari 1988 ini adalah seorang aktris, model, presenter sekaligus disc jockey yang kerap tampil seksi.

Biografi Tengku Dewi Putri – Dara cantik berusia 27 tahun asal Kota Medan ini memang sudah terhitung sebagai salah satu artis yang sudah cukup senior di jagad hiburan tanah air. Dewi pertama kali terjun ke dunia hiburan tanah air pada tahun 2006, ia mengawali kiprahnya di dunia hiburan sebagai seorang model.

Paras cantik Dewi dan tubuhnya yang cukup proporsional membuat namanya langsung melejit di dunia model, apalagi saat ia tampil di beberapa sesi pemotretan majalan dewasa. Di dunia modeling, Dewi memiliki karir yang cukup sukses, penampilannya di beberapa majalah khusus dewasa pun membuat namanya jadi populer di banyak kalangan. Kesuksesannya sebagai model pun perlahan mulai membawanya masuk ke industri hiburan sebagai seorang presenter.

Tampil membawakan acara olahraga membuat Dewi perlahan mulai banyak dikenal oleh masyarakat tanah air, paras cantiknya dan tubuh seksinya pun menjadi nilai tambah baginya.

Tahun 2014, Dewi mulai melebarkan karirnya di dunia hiburan tanah air dengan merambah dunia akting. Ia pertama kali tampil di film layar lebar bergenre horor yang berjudul ‘Drakula Cinta’. Di film tersebut Dewi beradu akting dengan artis seksi sekaliber Nikita Mirzani dan Five Vi. Meski menjadi penampilan perdananya di dunia akting, Dewi sendiri tampil cukup memukau yang membuat karirnya semakin bersinar.

Tahun 2015 Dewi kembali mengembangkan bakatnya sebagai seorang disc jockey, bahkan ia sempat merilis singler perdananya yang berjudul ‘Cry Rough’.

Presenter

  • Liga Inggris
  • Soccerfever
  • Highlight Liga Inggris
  • The New Eat Bulaga! Indonesia
  • Duyung

Film Layar Lebar

  • Drakula Cinta (2014)

Sinetron

  • Cinta Di Langit Taj Mahal (2015)

Single

  • Cry Rough (2015)

Foto-Foto Tengku Dewi Putri

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY