Profil Tara Basro – Belantika industry hiburan tanah air khususnya jagad perfilman beberapa waktu belakangan ini terus memunculkan sederet talenta-talenta berbakat. Hal ini tentu menjadi sisi yang positif untuk perkembangan industri hiburan dalam negeri meski fase regenerasi tersebut menjadi kemunduran karir dari para artis senior. Meski tergolong baru beberapa nama artis pun mampu menjelma menjadi satu sosok selebriti yang punya popularitas tinggi, salah satunya adalah Tara Basro. Artis cantik bernama lengkap Anda Mutiara Pertiwi Basro atau yang lebih dikenal dengan nama Tara Basro ini adalah salah seorang aktris pendatang baru. Namun di kancah modeling wanita seksi kelahiran Jakarta 11 Juni 1990 ini sudah tergolong sebagai model senior.

Biografi Tara Basro – Tara Basro memang masih tergolong sebagai aktris pendatang baru di kancah perfilman dalam negeri, tapi di kancah modeling wanita cantik berusia 24 tahun ini sudah sangat senior. Tara sapaan akrabnya, sudah memulai karir di jagad hiburan sebagai seorang model pada tahun 2005. Karirnya sebagai seorang model pun terbilang sangat sukses, bahkan Tara sendiri boleh disebut sebagai salah satu model papan atas di Asia Tenggara yang juga cukup populer di jagad modeling internasional. Satu lagi, sebagai seorang model wanita cantik yang memiliki kulit eksotis ini juga sangat terkenal akan keseksiannya.

Perjalanan karir Tara di jagad hiburan tanah air terhitung cukup berat, pasalnya meski di kancah modeling ia tergolong populer namun di dunia akting ia sempat mengalami berbagai penolakan. Namun hal tersebut tidak membuatnya patah semangat dan akhirnya pada tahun 2011 Tara benar-benar meraih hal yang luar biasa dalam karirnya.

Karir Tara meraih popularitas yang tinggi setelah ia merambah ke dunia perfilman pada tahun 2011. Kala itu ia mengawali kiprahnya di dunia akting melalui film layar lebar berjudul ‘Catatan Harian Si Boy’. Disini Tara sendiri memang hanya mendapat sebagai salah seorang pemeran pendukung, namun meski tidak banyak disorot kamera penampilannya bersama sejumlah aktris dan aktor papan atas mampu mendongkrak popularitasnya di panggung hiburan tanah air.

Film Layar Lebar

  • Catatan (Harian) Si Boy (2011)
  • Hi5teria (2012)
  • Make Money (2013)
  • Killers (2014)
  • The Right One (2014)
  • Pendekar Tongkat Emas (2014)

Foto-Foto Tara Basro

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY