Sosok model cantik yang bernama lengkap Miranda May Kerr atau yang lebih dikenal dengan nama Miranda Kerr tentunya bukanlah sosok wanita cantik yang masih terdengar asing diseluruh kalangan masyarakat internasionla, termasuk tanah air. Pasalnya, wanita cantik kelahiran Sydney Australia pada 20 April 1983 yang mulai terkenal sejak dirinya menjadi salah seorang Victoria’s Secret Angels, adalah salah satu model yang sudah terkenal diseantero jagad raya. Tidak hanya itu, dirinya juga terkenal sebagai salah seorang model dengan penghasilan tertinggi. Hal tersebut pula yang membuat model cantik yang sering berpose ‘panas’ ini tak sulit untuk dikenali.

Miranda Kerr memulai kariernya sebagai seorang model semenjak usianya masih 13 tahun, setelah dirinya berhasil menjadi pemenang dalam sebuah perlombaan modeling yang diadakan oleh salah satu majalah ternama Dolly dan parfum impulse pada tahun 1997 silam. Dalam perlombaan tersebut, Miranda pun sudah memperlihatkan bakatnya untuk menjadi seorang super model terkenal. Bakat itulah yang kemudian dicium oleh salah satu agensi model ternama Next Model Management, dan akhirnya sekitar tahun 2004 Miranda pun secara resmi bergabung dengan agensi model tersebut. Semenjak saat itu, karier Miranda pun mulai bersinar. Bahkan, dirinya pun mulai membintangi beberapa merk ternama seperti, Alex Perry, Ober Jeans, Lisa Ho dan Baby Phat. Tidak hanya itu, dirinya juga didapuk sebagai brand ambassador untuk produk kosmetik Maybelline. Kesuksesan Miranda dalam menempuh karier sebagai seorang model, pun terus berlanjut. Hingga akhirnya pada tahun 2007, ia pun diajak bergabung kedalam ‘Victoria’s Secret Angel’, sekaligus menjadi model Australia pertama yang menjadi ‘Victoria’s Secret Angel’. Semenjak saat itu, perjalanan karier Miranda pun terus bersinar terang. Bahkan, pada tahun 2009 dirinya didapuk untuk mengisi sampul majalah Rolling Stone.

Kesuksesannya dalm dunia modeling, juga membuat dirinya mencoba dunia baru yaitu dunia bisnis dengan meluncurkan produk kecantikannya yang bernama Kora. Penjualan produk kecantikan berbahan organis tersebut, pun terbilang cukup sukses dipasaran.

Agensi Model

  • IMG Models-New York
  • IMG Models-Paris
  • IMG Models-Milan
  • Chic Management
  • Traffic Models-Barcelona

Foto-Foto Miranda Kerr

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY