Wanita kelahiran Bandung 14 Februari 1989 yang bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan nama Donita, tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air.

Memulai kariernya di dunia entertainment sebagai model, karier Donita langsung melejit. Perlahan tapi pasti bakat kerartisannya pun mulai merambah dunia sinetron. Karier dari artis cantik ini pun terus berkembang. Tidak hanya sebagai model dan juga pemain sinetron, karier Donita juga telah mumasuki industry layar lebar.

Parasnya yang cantik, dipadukan dengan bakat berakting, membuat beberapa rumah produksi film mulai menawarkan kerja sama dalam film yang mereka garap. Karier Donita pun terus meroket di dunia hiburan tanah air dengan bakat yang luar biasa yang ia miliki.

Namun, dibalik itu semua Donita ternyata memiliki kelainan. Kelainan yang dimiliki artis cantik Donita ini, terletak pada otot kaki dan punggungnya. Meskipun si cantik Donita memiliki kelainan pada otot kaki dan juga punggungnya, nampaknya kelainan yang ia derita sama sekali tidak membuat Donita merasa ragu untuk terus berkarier di industri perfileman dalam negeri.

Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Donita antara lain, ‘Cinta Fitri, ‘Benci Jadi Cinta’, ‘Mak Comblang’, ‘Makin Sayang’. Karier seorang bintang yang dimiliki oleh seorang Donita, tidak hanya membuat dirinya semakin banyak mendapat tawaran dari beberapa rumah produksi film, tapi ia juga pernah membintangi iklan shampoo dan juga beberapa produk ternama lainnya.

Paras cantik yang dimiliki oleh Donita pun berhasil membuat salah satu aktor tampan, Randy Pangalila kepincut dan akhirnya merajut tali asmara. Pertemuan diantara keduanya berawal ketika Donita dan Randy berada sama – sama membintangi sinetron ‘Cinta Fitri’. Tapi, jalinan asmara dua sejoli yang mempunyai agama yang berbeda tidak berlangsung lama.

Sukses di industri perfileman dalam negeri, si cantik Donita pun perlahan mulai merambah dunia musik tanah air. Banyaknya talenta yang dimiliki oleh Donita pun perlahan terbukti, setelah ia memilih untuk bersolo karier.

Foto-Foto Donita

 

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY