Nama penyanyi cantik yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi ditelinga seluruh masyarakat tanah air. Bahkan, musisi kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 ini, pun sudah termasuk sebagai selebriti papan atas dalam dunia hiburan tanah air. Tidak hanya itu, musisi wanita yang bernama lengkap Syahrini, yang merupakan pemilik jargon ‘Sesuatu’, ini pun mulai merambah belantika musik internasional melalui konsernya di Singapura baru-baru ini. Musisi cantik berusia 30 tahun yang juga akrab disapa Rini, memulai debutnya dalam dunia belantika musik tanah air sejak tahun 2007  melalui singlenya yang berjudul ‘Tatapan Cinta’ yang masuk kedalam album kompilasi Coklat Stroberi.

Syahrini memulai perjalanan kariernya dalam industri hiburan tanah air pada tahun 2007, setelah singlenya yang berjudul ‘Tatapan Cinta’ masuk kedalam album original soundtrack film ‘Cokelat Stroberi’. Kemunuclan perdananya dalam dunia tarik suara dalam negeri tersebut, pun berhasil menunjukkan bakat yang luar biasa dalam menyanyi. Bahkan, semenjak saat itu, dirinya pun mulai mendapat cukup banyak sorotan dan mulai diperhitungkan. Dari situ kesuksesan, pun seolah hanya tinggal menunggu waktu, dan benar setahun kemudian, ia pun akhirnya secara resmi meluncurkan album perdananya yang bertajuk ‘My Lovely’. Melalui singelnya yan berjudul ‘Bohong’ dan ‘My Lovely’ yang terdapat dalam albumnya, pun semakin mendapat respon yang sangat positif diseluruh kalangan masyarakat. Bahkan, kesuksesan yang ia raih, juga berhasil menyita perhatian beberapa pencipta lagu tanah air, seperti Yovie Widianto dan Dewiq.

Tahun 2009 sepertinya menjadi tahun kesuksesannya. Setelah meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Pusing ½ Mati’ ia pun mulai dilirik oleh salah seorang musisi ternama tanah air, Anang Hermansyah untuk diajak bekerjasama dalam bermain musik. Dengan berduet dengan mantan suami diva tanah air, Krisdayanti, nama Syahrini pun mulai menjadi pembicaraan publik. Bahkan duetnya dengan Anang yang selalu memperlihatkan kemesraan, semakin membuat namanya melambung tinggi. Tidak hanya itu, beberapa singelnya, pun mulai merambah kenegara tetangga. Namun, sayangnya duet ini tak dapat bertahan lama. Cukup sukses dalam dunia tarik suara, ia pun mulai merambah industri film layar lebar pada tahun 2009.

Dibalik kesuksesannya dalam dunia hiburan, Rini pun kerap diterpa dengan beberapa kabar miring, ia sempat dikabarkan bahwa dirinya sudah pernah menikah dan mempunyai dua orang anak. Tidak hanya itu, ia pun sempat mendapat sorotan tajam setelah, beberapa foto dirinya bersama beberapa orang rekan pria tengah bermesraan. Bahkan, ia juga sempat dikabarkan menywa seorang pria untuk berpura-pura menjadi kekasihnya, lantaran ia cemburu dengan kemesraan yang terjalin antara Ashanty dan mantan rekan duetnya Anang Hermansyah.

Lagu-lagu Syahrini

  • Tatapan Cinta (2007)
  • Bohong (2008)
  • My Lovely (2008)
  • Pusing ½ Mati (2009)
  • Jangan Memilih Aku feat Anang (2010)
  • Aku Tak Biasa
  • Kau Yang Memilih Aku

Film layar lebar

  • The Maling Kuburans (2009)
  • Baik-Baik Sayang (2011)

Foto-Foto Syahrini

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY