Profil Ria Winata – Dunia hiburan tanah air sebenarnya punya segudang nama artis-artis cantik yang dikenal sangat seksi, salah satunya adalah sosok wanita satu ini. Wanita bernama lengkap Ria Winata  kelahiran Jember pada 28 Agustus 1986 ini tentunya sudah sangat dikenal banyak kalangan masyarakat tanah air. Tidak hanya dikenal berkat penampilannya sebagai aktris, presenter sekaligus penyanyi, tapi ia sangat populer sebagai model sekaligus vemale DJ yang sangat seksi.

Biografi Ria Winata – Artis seksi berusia 29 tahun ini sebenarnya sudah terbilang cukup senior. Ria memulai debut karirnya di dunia hiburan pada tahun 2010 lewat dunia modeling. Sebagai model, Ria juga memiliki karir yang cukup cemerlang. Bahkan, tak butuh waktu lama baginya untuk mendapat tawaran sebagai bintang iklan di berbagai produk. Setelah namanya melambung tinggi di dunia model, Ria mulai melebarkan karirnya sebagai seorang presenter di salah satu program televisi swasta. Disinilah Ria mulai dikenal banyak kalangan, penampilannya yang seksi saat membawakan program khusus dewasa tersebut mampu mendongkrak popularitasnya secara instan.

Melejit lewat modeling dan juga presenter, Ria membuktikan diri dengan bakatnya yang besar dalam dunia hiburan. Tahun 2012, Ria Winata perlahan merambah karir ke dunia tarik suara dengan membentuk grup musik bersama model cantik Disye Pratiwi. Bahkan mereka sempat merilis single berujudul ‘Kutak-Katik’ yang cukup menghebohkan. Tidak hanya dunia tarik suara Ria juga melebarkan karirnya ke dunia akting. Ia pertama kali muncul di beberapa serial FTV yang kemudian merambah ke dunia sinetron hingga layar lebar.

Perjalanan karir Ria tidak berhenti sampai disitu saja, di tengah karirnya yang semakin melejit bersama dengan popularitasnya Ria kini merambah profesi baru sebagai seorang Female DJ. Ia pun terbilang sukses sebagai DJ, ia sudah tampil di berbagai daerah di tanah air. Sampai sekarang Ria pun menjadi salah satu artis seksi yang masih eksis di dunia modeling, presenter hingga DJ.

Presenter

  • Mata Lelaki
  • Mr Tukul Jalan-Jalan
  • Oshop Tv

Film Sinetron

  • Joni Jono Jontor
  • Tukul Too Cool

Film Layar Lebar

  • Pokun Roxy (2013)

Single

  • Kutak-Katik (2012)

Foto – Foto Ria Winata

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY