Profil Paula Verhoeven – Industri hiburan di tanah air sebenarnya punya sederet talenta-talenta muda yang tidak kalah dengan sederet nama-nama artis yang begitu populer di dunia, seperti sosok wanita cantik yang satu ini. Wanita bernama lengkap Paula Verhoeven yang satu ini mungkin masih cukup asing bagi sebagian besar kalangan penggemar di dunia hiburan tanah air. Namun wanita cantik kelahiran Semarang pada 18 September 1987 yang merupakan seorang model sekaligus aktris sudah cukup populer di dunia modeling internasional.

Biografi Paula Verhoeven – Dara cantik berusia 28 tahun yang memiliki darah keturunan Belada-Indonesia-Tionghoa ini adalah salah satu model cantik tanah air yang cukup tenar di jagad modeling internasional, bahkan pada tahun 2014 yang lalu ia mendapat tawaran kontrak dari salah satu agensi modeling di Italia.

Bakatnya sebagai seorang model sudah mulai terlihat saat ia masih berada di bangku SMA, di Semarang Paula sudah cukup sering tampil di berbagai ajang modeling remaja hingga akhirnya ia hijrah ke Ibu Kota Jakarta untuk meneruskan pendidikannya di salah satu sekolah internasional.

Paula menghabiskan masa remajanya di Semarang, setelah lulus SMA ia hijrah ke Jakarta dan menempuh pendidikan di Londos School jurusan Public Relation. Awalnya ia ingin fokus untuk menyelesaikan pendidikannya di Jakarta, namun dengan banyaknya tawaran sebagai model membuat Paula akhirnya tidak bisa menolak.

Sejak hijrah ke Ibu Kota karir Paula sebagai model benar-benar melejit, bahkan setelah tampil di beberapa majalah hingga jadi bintang iklan karir modelingnya perlahan merambah ke jenjang internasional. Selepas pendidikannya pada tahun 2009, Paula langsung menerima tawaran sebagai model di Singapura, tampil di berbagai pentas modeling internasional pun membuat Paula menjadi salah satu model Indonesia yang diperhitungkan, hingga akhirnya pada tahun 2014 lalu ia mendapat kontrak dari salah satu agensi di Italia yang selama ini dikenal sebagai Ibu Kota fashion di Eropa.

Berkarir sebagai model di negeri pizza Italia selama tiga bulan, Paula akhirnya kembali ke tanah air. Tak butuh waktu lama, ia pun langsung mendapat tawaran untuk terjun ke dunia akting lewat film ‘Supernova’, dan sejak saat itu popularitasnya sebagai model dan juga aktris melejitkan namanya di dunia hiburan tanah air.

Prestasi

  • Juara 1 Elite Model Look (2003)
  • Juara Harapan Abang None Jakarta (2006)
  • Juara 1 Face Of Asia (2012)

Film Layar Lebar

  • Supernova (2014)

Foto-Foto Paula Verhoeven

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY