Profil Particia Devina – Di kancah hiburan tanah air usia sama sekali bukan menjadi patokan akan kemampuan dan bakat seseorang, terbukti panggung hiburan tanah air sekarang ini telah banyak memunculkan artis-artis muda berbakat seperti wanita cantik bernama Patricia Devina Dextra yang satu ini. Wanita muda yang lahir di Surabaya pada 9 Februari 1996 ini adalah salah satu artis muda yang merupakan seorang model, penyanyi sekaligus bintang film sinetron, yang mampu membuktikan jika usia muda tidak menghalanginya untuk berkarir.

Biografi Patricia Devina – Dara cantik yang kini telah berusia 20 tahun satu ini memang merupakan salah satu artis muda yang dikenal dengan bakat yang luar biasa. Bahkan hal tersebut pun telah ia buktikan kala ia pertama kali merambah dunia hiburan disaat ia masih duduk di kelas 1 SMA.

Tahun 2011 Patricia memulai karir di dunia modeling, meski masih tergolong baru Patricia sendiri sudah langsung melejit lewat ajang Red-A Deteksi Model Copmpetition yang berlangsung di Surabaya. Di ajang tersebut Patricia berhasil menyisihkan puluhan kontestan lainnya dan terpilih sebagai pemenang.

Kesuksesannya di dunia modeling pun membawanya berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi, tahun 2012 ia mengikuti ajang Gadis Sampul. Harus diakui di ajang ini Patricia tidak mampu keluar sebagai juara, tapi meski ia hanya mampu menjadi salah satu finalis ajang tersebut mampu menjadi batu loncatan yang sempurna untuk karirnya. Salah seorang musisi muda yang kala itu sedang membentuk girlband sangat terpikat akan kemampuannya.

Kevin Aprilio yang merupakan pemilik manajeman Aprilio Kingdom secara resmi mengajak Patricia bergabung dalam gilrband bentukannya bernama ‘Princess’. Dan secara resmi sejak tanggal 1 Desember Patricia pun diperkenalkan sebagai anggota baru Princess. Berkat hal tersebut Patricia pun secara resmi menjadi anggota girlband termuda. Namun perjuangan Patricia masih terus berlanjut, pasalnya sebagai anggota baru Patricia harus mengejar rekan-rekannya dalam koreografi dan juga penyamaan vokal. Disinilah kemampuan Patricia semakin kelihatan tak membutuhkan waktu lama baginya hingga ia benar-benar melejit bersama girlband Princess.

Single Bersama Princess

  • Jangan Pergi (2011)
  • Kekasihku (2012)
  • Saranghae (2012)
  • Mendua (2014)

Film Sinetron

  • Aprilio dan Julie

Foto-Foto Patricia Devina

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY