Yang namanya artis sih emang pada cantik-cantik ya, mau itu dia artis terkenal atau yang terkenalnya Cuma figuran sampai yang terkenalnya Cuma sensasi emang pada cantik. Tapi gak semua sih ada yang cantiknya maksa bahkan ada yang dulunya cowok juga ehh ups hehe.

Pada masih inget kan ama Marcella Simon? Iya yang kemaren kita bahas soal figuran pembantu itu. Ternyata nih, cewek cantik kelahiran 9 Mei 1989 ini udah cukup lama wara-wiri di dunia hiburan. Gak Cuma dikenal karena memerankan Nining di sinetron ‘Asisten Rumah Tangga’.

Marcella Simon ini udah berkarir di dunia hiburan sejak 2007 sob! bahkan sekarang ini doi gak Cuma aktris tapi doi juga udah merambah dunia model. Waktu itu doi pertama kali masuk ke dunia hiburan lewat film FTV yang judulnya ‘Keriting Lagi? Cape Deh!’ (huss gak boleh nyela lagi puasa bhihihi).

Di film itu Marcella main bareng ana Pinem, yang ternyata penampilan perdananya itu sukses memikat hati produser tuh. Bahkan di tahun 2007 doi juga ikut main film sinetron, tapi ya gitu deh doi Cuma kebagian sebagai pemeran figuran.

Gak butuh waktu lama buat Marcella untuk jadi terkenal, apalagi setelah beberapa tahun main film FTV dan sinetron, tahun 2010 Marcella mulai mengembangkan bakatnya ke film layar lebar yang berjudul ‘Sweetheart’. Ternyata nih meski (lagi-lagi) Cuma figuran penampilan Marcella banyak mendapat perhatian. Dan sampai sekarang doi makin sering tampil di layar kaca.

Film FTV

  • Keriting Lagi? Cape Deh!
  • Kriting…so what gitu loh
  • Kriting lagi…cape deehh
  • Cowo kriting…helloo
  • Cowo gue ancur banget
  • Calon bini dari kampung
  • Ngebut nyari pacar
  • Kenapa Cinta Harus Memilih
  • Kisah cinta Babysitter
  • Nyonya jadi pembantu
  • Pura-pura soulmate

Film Sinetron

  • Safira (2007)
  • Mister Olga (2010)
  • Kita Nikah Yuk (2014)
  • Asisten Rumah Tangga (2016)
  • Asisten Rumah Tangga 2 (2017)
  • Putri Titipan Tuhan (2017)

Film Layar Lebar

  • Sweetheart (2010)

Foto-Foto Marcella Simon

Well, udah lumayan tahu lah ya doi itu kayak gimana. Tapi yang paling spesial sih biasanya bukan karena karir tapi karena pesona si artisnya. Udah deh gak usah kebanyakan ngeles, kamu-kamu nonton FTV atau sinetron pasti kayak gitu juga kan? yang gak ngerti ceritanya kayak gimana yang penting artis-artisnya pada cakep pasti dipantengin juga.

Dan pas banget nih ama kebiasaan kamu-kamu, soalnya meski doi udah hampir 30 tahun penampilan doi itu masih kayak remaja. Nih fotonya:

Gimana mblo? Lumayan kan buat jadi bahan? Hahaha puasa woi! Puasa!

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY