Profil Haviza Devi – Wanita bernama lengkap Haviza Devi Anjani Alfayed ini menjadi salah satu artis asal Medan kelahiran 15 September 1997 yang meraih popularitas tinggi di jagad hiburan tanah air. Haviza dikenal sebagai penyanyi, model sekaligus aktris yang sudah sering tampil di layar kaca lewat film-film sinetron yang di bintanginya seperti ‘Siti Bling-Bling’ dan film ‘Perempuan di Pinggir Jalan the Series’ yang sekaligus melejitkan popularitasnya di dalam negeri.

Biografi Haviza Devi – Dunia hiburan sebenarnya bukan lagi sebagai dunia yang baru bagi Haviza, meski ia sendiri memang masih tergolong sebagai artis pendatang baru namun Haviza sebenarnya sudah merambah dunia hiburan sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Haviza pertama kali mengawali debutnya di jagad hiburan tanah air sebagai seorang model, bahkan sampai ia merambah SMA Haviza sudah sering tampil di berbagai ajang modeling. Karirnya ke dunia hiburan akhirnya terbuka saat salah satu stasiun televisi swasta tanah air melakukan audisi di sejumlah daerah untuk mencari bakat-bakat muda di dunia hiburan. Dalam kompetisi yang bertajuk ‘Miss Celebrity Indonesia’ Haviza berhasil keluar sebagai juara pertama di kategori best skin.

Kemenangan Haviza membawanya hijrah dari Medan ke Ibu Kota Jakarta, sayangnya di awal karirnya Haviza sendiri sempat mengalami kesulitan. Pasalnya setelah wara-wiri casting di berbagai judul film, Haviza belum mampu mendapatkan satu peran pun. Bahkan dalah satu hari Haviza sempat casting di lebih dari empat tempat yang berbeda. Kerja kerasnya dan kemauannya untuk terus belajar akting akhirnya berbuah hasil saat salah satu rumah produksi menawarinya untuk casting film ‘Ayah, Mengapa Aku Berbeda?’. Di penampilannya tersebut Haviza mampu memikat para produser dan akhirnya ia membintangi film tersebut.

Perlahan berkat penampilan perdananya di film ‘Ayah Kenapa Aku Berbeda?’ Haviza mulai mendapat banyak tawaran bermain film dan akhirnya popularitas Haviza di dunia hiburan tanah air pun melejit kala ia membintangi  film ‘Siti Bling-Bling’ dan juga ‘Perempuan di Pinggir Jalan the Series’. Tidak hanya film sinetron Haviza juga sempat membintangi film layar lebar berjudul ‘Prom Nite’.

Film Sinetron

  • Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series (2013)
  • Siti Bling-Bling (2014)
  • Perempuan Di Pinggir Jalan The Series (2015)

Film Layar Lebar

  • Prom Nite

Foto-Foto Haviza Devi

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY