Profil Elyzia Mulachela – Di dunia hiburan tanah air sosok wanita bernama lengkap Elyzia Mulachela yang merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris kelahiran Jakarta pada 14 September 1995 ini memang masih belum terlalu populer di banyak kalangan. Namun meski begitu sebenarnya ia sudah cukup sering tampil di film-film layar lebar dan FTV dan menjadi salah satu artis cantik yang memiliki bakat dan talenta luar biasa di dunia hiburan tanah air.

Biografi Elyzia Mulachela – Muda cantik dan memiliki bakat yang luar biasa dalam dunia tarik suara hingga akting, itulah kesan yang melekat bagi artis berusia 20 tahun ini. Bahkan hal tersebut pula yang membawanya masuk ke panggung hiburan tanah air.

Sejak kecil Elyzia atau yang akrab disapa Cipy memang sudah menunjukkan bakat dan talentanya yang besar di dunia tarik suara, bahkan saat ia masih berusia 10 tahun dirinya sudah berhasil menyabet gelar di dunia tarik suara. Bahkan di tahun 2008 lalu ia juga berhasil meraih juara pertama di ajang kompetisi menyanyi tingkat provinsi.

Bakatnya dalam dunia tarik suara benar-benar luar biasa, pasalnya di tahun 2009 ia bahkan meraih juara pertama ditingkat nasional. Kemampuannya dalam olah vokal pun sempat membuatnya mendapat pengalaman berharga kala ia berduet dengan Delon Idol dalam perhelatan ‘A Night of Light Classical Music’.

Namun meski punya bakat yang luar biasa dalam dunia tarik suara, Cipy sendiri hingga sekarang ini belum merilis single atau pun album pribadinya. Ia justru lebih banyak terlibat di dunia akting.

Tahun 2012 kala ia mendapat perhatian spesial berkat kemampuan olah vokalnya, Elyzia mendapat tawaran bermain film layar lebar yang berjudu ‘Perahu Kertas’. Di film tersebut Elyzia mampu menyita banyak perhatian, pasalnya tak hanya memperlihatkan akting yang sempurna Elyzia juga di dapuk untuk membawakan soundtrack film berjudul ‘Cinta yang Tak Mungkin’ yang sekaligus membuatnya mulai banyak dikenal kalangan masyarakat.

Sukses di debut perdananya lewat dunia akting, Elyzia justru semakin ketagihan bermain film, bahkan hingga sekarang ini Cipy justru lebih banyak beradu akting dengan para aktor dan aktris tanah air ketimbang berkarir di dunia tarik suara.

Film Layar Lebar

  • Perahu Kertas (2012)
  • Perahu Kertas 2 (2012)
  • Sepatu Dahlan (2014)
  • Catatan Akhir Kuliah (2015)
  • Adrenaline (2015)
  • Udah Putusin Aja (2016)
  • Kalam-Kalam Langit (2015)

Foto-Foto Elyzia Mulachela

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY