Profil Elfin Pertiwi – Berbicara mengenai dunia hiburan pastinya kita tidak hanya berbicara mengenai sederet aktris yang berkiprah di kancah perfilman, tapi perhatian kita juga tentunya tidak bisa terlepas dari sederet musisi hingga para model. Dunia hiburan tanah air memang tidak hanya dikenal dari para kalangan artis tapi ada banyak musisi hingga model yang juga punya popularitas yang tak kalah hebatnya. Seperti wanita cantik yang satu ini.

Wanita bernama lengkap Elfin Pertiwi Rappa atau yang akrab disapa Elfin Pertiwi ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air. Wanita cantik kelahiran Palembang pada 23 September 1995 ini yang merupakan salah satu model cantik di kancah modeling tanah air memang sudah cukup tenar. Dia adalah Miss International tahun 2014 yang mewakili Indonesia di kontes kecantikan Miss International pada tahun 2014 lalu.

Biografi Elfin Pertiwi – Wanita cantik berusia 20 tahun ini bisa disebut sebagai salah satu model cantik yang cukup bersinar di kancah modeling tanah air. Bahkan sebelum ia menjadi perwakilan Indonesia di kancah internasional Elfin Pertiwi sudah lebih dulu tenar sebagai model cantik dengan bakat yang luar biasa.

Ia pertama kali terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai seorang model pada tahun 2009. Tak main-main di awal karirnya sebagai model ia sudah mampu mengukir prestasi yang luar biasa. Sejak mengawali debutnya di dunia modeling, ia berhasil menjadi pemenang sebagai ‘Cover Guest’ yang di adakan oleh majalah Aneka Yess! Yang langsung mengangkat popularitasnya sebagai model.

Elfin Pertiwi bisa disebut sebagai model dengan segudang prestasi, selain menjadi pemenang di majalan Aneka Yess! Ia juga berhasil menyabet berbagai penghargaan seperti ‘Duta Cardinal Awards’ tahun 2010, ‘Top 3 Star Teen High End Teen Magazine’ tahun 2011, ‘Top 3 Model Indonesia’ tahun 2012, ‘Gadis Palembang’ tahun 2012 dan ‘Gadis Sumatera Selatan’ tahun 2013.

Berkat prestasinya tersebutlah Elfin menjadi perwakilan Sumatera Selatan yang berkompetisi di ajang Putri Indonesia tahun 2014. Di ajang ini ia pun sebenarnya mampu tampil gemilang sayangnya itu tidak cukup membuatnya menjadi pemenang. Namun, meski hanya meraih gelar sebagai runner-up 1, kiprahnya sebagai model justru melejit hingga internasional dengan mewakili Indonesia di ajang Miss International. Bahkan di ajang Miss International ia berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan berhasil meraih posisi top 10 yang mana menjadi prestasti tertinggi Indonesia selama 1 dekade terakhir.

Foto-Foto Elfin Pertiwi

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY