Profil Chant Felicia – Belantika hiburan dalam negeri saat ini semakin disesaki sejumlah artis-artis muda pendatang baru, salah satunya adalah wanita cantik bernama lengkap Ayu Larasati atau yang lebih dikenal dengan nama Chant Felicia. Sosok selebriti cantik kelahiran Bandung 19 Januari 1995 yang satu ini memang masih terbilang sebagai seorang aktris sekaligus model pendatang baru, namun saat ini popularitasnya boleh di bilang sudah sangat luar biasa. Adik kandung dari model seksi Baby Margareta ini sudah begitu terkenal dalam dunia hiburan dalam negeri, pesona kecantikannya dan keseksian tubuhnya mampu memecah popularitas dari beberapa selebriti lainnya.

Biografi Chant Felicia – Nama Chant Felicia saat ini memang sudah cukup populer di berbagai kalangan masyarakat khususnya para pria, memulai karir di tahun 2014 yang lalu sosok Chant mudah meroket di panggung hiburan. Bagaimana tidak, paras wajahnya yang oriental serta bentuk tubuhnya yang tak kalah seksi di banding dengan kakaknya membuat Chant mampu menanjak dengan cepat.

Chant mengawali debutnya di kancah hiburan tanah air sebagai seorang model, ia pertama kali masuk ke ranah modeling setelah kakaknya yang sudah lebih dulu tenar mengajaknya untuk ikut beberapa ajang modeling. Penampilannya di salah satu ajang modeling di Jakarta membuat Chant mulai dilirik berbagai produser film. Sejak saat itu perlahan karirnya pun mulai menanjak, ia mulai aktif di beberapa reality show, talk show hingga beberapa film sinetron komedi.

Karir dan popularitasnya mulai meroket setelah ia membintangi film layar lebar bergenre horor dengan judul ‘Kuntilanak Ciliwung’. Tak main-main berkat kecerdasan dan juga bakatnya yang mumpuni di kancah perfilman ia langsung mendapat peran utama sebagai Flora. Film ini memang menjadi film perdananya di layar lebar, namun perannya sebagai Flora mampu meningkatkan popularitasnya secara instan.

Saat ini Chant sendiri memang masih berjuang untuk terus bersaing di kancah hiburan, namun bisa dipastikan bakat dan talentanya yang besar mampu membawanya meraih kesuksesan. Terbukti saat ini ia sudah menjadi model tetap di salah satu majalah ternama tanah air, ia juga menjadi salah seorang presenter di salah satu stasiun televisi papan atas.

Film Layar Lebar

  • Kuntilanak Ciliwung (2014)

Program Televisi

  • Wisata Malam

Foto-Foto Chant Felicia

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY