Lagi gak ada kerjaan biasanya apa sih yang kamu-kamu lakuin selain wara-wiri di dunia maya? Ya kalau gak tidur pasti nonton TV kan? atau mungkin . . . hmm gak jadi deh lagi puasa hehe. Nah sewaktu kamu sibuk pindah-pindahin channel TV karena acaranya ngebosenin semua, pernah gak sih kamu tiba-tiba jadi terpaku gitu yang tadinya males jadi semangat yang tadinya bosen jadi seneng. Bingung ya? ahh giliran gini aja gak bisa bayangin.

Jadi ceritanya pas kamu pindah-pindah channel gitu terus nemu satu stasiun TV yang nyiarin film FTV, awalnya sih kamu gak peduli apalagi judulnya aneh bin ajaib. Cuma pas kamu liat pemerannya beuhh cakep abiss, saya sih berani taruhan pasti ada deh yang kayak gitu.

Well, emang sih sekarang makin banyak aja artis-artis muda yang cakepnya gak ketulungan. Yang saking cakepnya kadang mereka itu malah kelihatan lebih tua dari umurnya, seperti misalnya artis bernama Beby Tsabina udah pernah denger belum nih?

Beby Tsabina yang nama lengkapnya Cut Beby Tshabina ini adalah salah satu artis muda yang lagi naik daun nih sob! kalau kamu termasuk penggemar film ‘Anak Jalanan’ pasti pernah deh kamu ngeliat Gadis Aceh kelahiran 27 Oktober 2002 ini. Iya 2002 yang berarti doi sekarang ya baru 15 tahun, kenapa kepikiran udah tua? Selama ini gak sadar ya? haha.

Beby Tsabina emang termasuk artis pendatang baru nih sob! tapi ya (gak tahu sih sebenernya) karena bakatnya doi  sekarang lagi sering-seringnya nongol di TV. Yang ternyata emang sebelum jadi aktris doi emang udah kelihatan banget bakatnya, karena doi juga tercatat sebagai model plus selebgram. Ya meski sih gak beda jauh dari kebanyakan selebgram lain yang kalau gak endorse ya bikin video-video gak jelas gitu ehh ups.

Balik lagi deh soal karir, Beby Tsabina ini pertama kali jadi artis itu tahun 2015 lalu. Waktu itu doi pertama kali jadi pemeran figuran di film sinetron ‘Alfhabet’. Gak Cuma itu sih, sewaktu main di film ‘Alfhabet’ doi juga ikutan main film ‘Anak Menteng’. Selengkapnya liat list di bawah deh, dan pasti dong ama foto-fotonya.

Film Sinetron

  • Alfhabet (2015)
  • Anak Menteng (2015)
  • Anak Jalanan (2016)
  • Mermaid in Love (2017)
  • Bawang Merah Bawang Putih (2017)
  • Best Friend Forever (2017)

Film Layar Lebar

  • Dear Nathan (2017)
  • Susah Sinyal (2017)

FTV

  • Ayahku Menghalalkan Segala Cara Demi Uang (2016)

Nah itu tadi kalau film, terus foto-fotonya? Iya-iya sabaran dikit napa masih siang juga. Nih foto-fotonya, awas baper yah aha.

Foto-Foto Beby Tsabina

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY