Profil Anita Hara – Pastinya sosok wanita cantik bernama lengkap Anita Hara yang satu ini sudah sangat populer di seluruh kalangan masyarakat tanah air. Wanita kelahiran Jakarta pada 29 Maret 1980 yang memiliki darah Batak bernama lengkap Anita Hara Hutapea ini, sebagai artis memang sudah terbilang sangat populer di berbagai kalangan. Ia dikenal sebagai salah seorang aktris, model sekaligus presenter cantik yang punya tubuh seksi. Bahkan sepanjang kiprahnya di dunia hiburan, Anita dikenal sebagai salah satu selebriti hot tanah air.

Biografi Anita Hara – Wanita cantik yang kini sudah terbilang cukup senior ini memang bukan lagi seorang artis pendatang baru, ia sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Mulai dari model, akting, presenter dan bintang iklan.

Anita sudah memulai karirnya di dunia hiburan dalam negeri sejak tahun 1998. Ia pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai seorang model. Di dunia modeling Anita sendiri sempat berkarir cukup lama, hingga akhirnya ia di dapuk menjadi bintang iklan dari salah satu produk kenamaan tanah air. Penampilannya sebagai bintang iklan sontak langsung menyita banyak perhatian kalangan masyarakat berkat paras cantiknya dan keseksiannya.

Tahun 2005, menjadi tahun yang sempurna dalam karir Anita di dunia hiburan. Di tahun tersebut Anita mulai merambah ke dunia akting yang mulai membuatnya semakin populer di banyak kalangan. Ia pertama kali tampil dalam film layar lebar berjudul ‘Vina Bilang Cinta’. Di film tersebut Anita sendiri memang hanya tampil sebagai salah satu pemeran pendukung, namun berkat aktingnya yang cemerlang Anita mulai ramai ditawari untuk membintangi berbagai judul film.

Salah satu image yang melekat pada Anita dalam sepak terjangnya di dunia akting adalah aktingnya yang selalu protagonist sehingga ia mendapat simpati yang cukup besar di banyak kalangan. Namun selain itu, kesan kuat yang lebih melekat pada wanita cantik satu ini adalah penampilannya yang selalu tampil seksi.

Cukup sukses di dunia akting, perlahan Anita mulai merambah sebagai presenter, ia pertama kali di dapuk sebagai presenter salah satu program olahraga yang akhirnya semakin membawanya masuk lebih jauh ke dunia hiburan. Sejak saat itu pula Anita lebih banyak dikenal oleh masyarakat tanah air.

Film Layar Lebar

  • Vina Bilang Cinta (2005)
  • Maling Kutang (2009)
  • Arisan Brondong (2010)
  • Terkatung Katung (2012)

Film Sinetron

  • Suami-Suami Takut Istri
  • Security 66

Foto-Foto Anita Hara

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY