Profil Anindya Kusuma Putri – Sosok wanita cantik yang satu ini tentu sudah sangat populer di kalangan masyarakat tanah air. Wanita cantik bernama lengkap Anindya Kusuma Putri, kelarhiran Semarang pada 3 Februari 1992 ini memang sudah sangat terkenal bagi masyarakat Indonesia, ia adalah perwakilan Indonesia yang berkiprah di ajang Miss Universe 2015. Wanita cantik yang akrab disapa Anin adalah salah satu model cantik yang memiliki karir sukses di dunia modeling, hal itu terbukti kala ia berhasil merengkuh mahkota sebagai Puteri Indonesia tahun 2015.

Biografi Anindya Kusuma Putri – Dara cantik berusia 23 tahun ini adalah seorang Puteri Indonesia tahun 2015 yang menggantikan Elvira Debinamira di ajang pemilihan Puteri Indonesia.

Dunia modeling bagi Anin sebenarnya bukan lagi menjadi dunia yang baru baginya, pasalnya sebelum mengikuti kontes Puteri Indonesia Anin sudah lebih dulu terjun ke dunia model. Anin sudah mengawali karirnya sebagai model sejak ia masih duduk di bangku SMA, kala itu ia memulai debut modeling lewat ajang pencarian bakat model bertajuk ‘Gadis Sampul’ pada tahun 2008.

Bakat dan talentanya yang luar biasa di dunia modeling pun sudah sangat terlihat sejak pertama kali ia menapaki karir sebagai model. Di ajang pemilihan ‘Gadis Sampul’ Anin berhasil meraih gelar sebagai juara pertama. Sebenarnya setelah ajang tersebut Anin sudah mendapat segudang tawaran baik sebagai model maupun sebagai aktris, namun ia lebih memilih dunia modeling sambil melanjutkan pendidikannya.

Karir Anin sebagai model terbilang cukup sukses, setelah beberapa kali tampil di ajang modeling ia akhirnya berhasil merengkuh gelar sebagai Puteri Indonesia 2015. Anin berhasil menyisihkan 36 kontestan dari berbagai daerah di tanah air dan berkat bakatnya sebagai model dan juga kecerdasannya ia akhirnya di nobatkan sebagai Putri Indonesia sebagai perwakilan dari Jawa Tengah.

Sebelum merengkuh mahkota sebagai Puteri Indonesia 2015, Anin sendiri sebenarnya sempat mengikuti kontes yang sama pada tahun 2011 lalu, sayangnya kala itu ia hanya berhasil menjadi juara kedua setelah Maria Selena yang saat itu meraih gelar sebagai Puteri Indonesia 2011.

Selain aktif di dunia modeling Anin sendiri juga sempat merambah karir sebagai presenter, kala itu ia menjadi presenter dari salah satu program televisi berjudul ‘Jejak Petualang’.

Presenter

  • Jejak Petualang

Foto-Foto Anindya Kusuma Putri

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY