Profil Agesh Palmer – Satu lagi sosok artis muda tanah air yang kini tengah menjadi banyak perhatian. Sosok wanita cantik kelahiran Jakarta pada 17 Mei 1994 bernama lengkap Agesh Eileen Palmer atau yang lebih dikenal dengan nama Agesh Palmer menjadi salah satu artis muda tanah air yang tengah naik daun. Di kancah hiburan tanah air Agesh dikenal sebagai aktris sekaligus model cantik yang berbakat setelah ia membintangi sejumlah film sinetron, FTV dan juga film layar lebar.

Biografi Agesh Palmer – Artis cantik yang kini masih berusia 21 tahun ini ternyata sejak kecil sudah memiliki bakat yang mumpuni di dunia akting. Pasalnya saat ia masih berada di Selandia Baru, sejak masih duduk di bangku sekolah Agesh sudah banyak tampil di panggung-panggung teater.

Masa kecil dari wanita cantik berdarah Bali-Selandia Baru ini memang lebih banyak di habiskan di , Wellington, Selandia Baru sebelum akhirnya kembali ke tanah air pada tahun 2012 lalu. Kembalinya ke tanah air bakat Agesh Palmer pun langsung tercium oleh sejumlah pemandu bakat, tepat setelah ia pertama kali menghiasi dunia modeling. Bahkan tak membutuhkan waktu lama untuk membawanya masuk ke dunia akting.

Agesh memulai kiprahnya di dunia akting lewat film sinetron ‘Hiro Sang Pembela Bumi’. Di film tersebut Agesh pun langsung mendapat salah satu peran utama sebagai Lady Galak atau yang lebih dikenal dengan nama Pinky. Di debut perdananya Agesh langsung menjadi pusat perhatian, tidak hanya berkat paras cantiknya tapi juga berkat kemampuan aktingnya.

Sukses di debut perdananya, tawaran bermain film pun mulai banyak menghampiri Agesh. Bahkan berkat film perdananya tersebut Agesh langsung merambah ke film layar lebar lewat film ‘Brandal-Brandal Ciliwung’ sebagai Ira. Tak main-main di film ini ia sempat beradu akting dengan salah satu artis senior tanah air yaitu Ira Wibowo. Namun bakat akting yang mumpuni sama sekali tidak membuatnya grogi bahkan lewat perannya kiprah Agesh Palmer di dunia hiburan tanah air pun langsung melejit.

Film Sinetron

  • Hiro Pembela Bumi (2012)
  • Duyung (2015)

Film Layar Lebar

  • Brandal-Brandal Ciliwung (2012)
  • Fallin’ in Love (2012)

Foto-Foto Agesh Palmer

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY