Hampir setiap hari kita terus dibuat terpesona dengan hingar bingar dunia hiburan tanah air, gak Cuma lewat fim-fim FTV dengan judul yang “unik” bahkan kadang menggelitik tapi juga dengan banyaknya artis-artis muda yang terus bermunculan.

Diantara sekian banyak artis muda ada satu nama yang sedang naik daun, dia adalah Putri Marino. Artis yang satu ini sebenarnya sudah tidak bisa disebut sebagai artis pendatang baru. Karena artis kelahiran Medan 1993 ini sudah berkiprah di dunia hiburan sejak tahun 2013.

Sebagian besar penggemar dunia hiburan mungkin masih cukup asing dengan artis cantik yang satu ini, pasalnya ia memang bukan seorang penyanyi sekaliber Raisa yang begitu dieluk-elukkan oleh generasi milenial seperti sekarang ini. Tapi soal penampilan saya sih berani taruhan kalau Putri Marino tak kalah cantik dibanding Raisa.

Putri Mario pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai seorang presenter di program jalan-jalan bertajuk ‘My Trip My Adventure’. Bagi kamu-kamu yang sudah mengikuti program tersebut sejak 2014 pasti pernah deh ngeliat sosok cantik ini. Sebelum berkecimpung sebagai presenter Putri Marino sendiri sebenarnya memang sudah dekat dengan dunia hiburan. Pasalnya setelah lulus SMA Putri Marino mulai mendalami dunia fashion, bahkan tahun 2013 Putri sempat mendalami pendidikan fashion di Institut of Fashion di Italia dan bekerja di Body n Soul Internasional.

Setahun berprofesi sebagai fashion designer, Putri banting setir jadi seorang presenter setelah diminta ikut casting oleh salah seorang manajer artis yang tak lain manajer sahabatnya. Meski diakuinya saat casting ia cukup pesimis tapi ternyata kemampuannya membawakan acara mempesona para juri. Alhasil ia pun sempat di trial untuk program Food and Fashion. Tapi mungkin karena kurang cocok Putri pun akhirnya dialihkan untuk membawakan program My Trip My Adventure atau yang sering disingkan MTMA. Dan rupanya hal tersebut justru mulai melambungkan karirnya di dunia hiburan tanah air.

Tahun 2017 ini setelah 4 tahun menjadi presenter Putri Marino mulai menjajal  dunia peran, bahkan ia terlibat di dunia judul film sekaligus yaitu ‘Posesif’ dan ‘Jangan Salahkan Tuhan’. Yang menarik penampilan perdananya yang berperan sebagai Lala, cukup menjanjikan. Bagaimana dengan penampilannya di film-film selanjutnya? Ini yang wajib kita tunggu hehe.

Presenter

  • My Trip My Adventure (2014 sampai Sekarang)

Film Layar Lebar

  • Posesif (2017)
  • Jangan Salahkan Tuhan (2017)

Foto-Foto Putri Marino

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY