Siti Badriah dan James Thomas oleh SegiEmpatSalah seorang penyanyi dangdut yang juga menjadi salah satu artis pendatang baru, Siti Badriah kini sedang menjadi pusat perbincangan di berbagai kalangan masyarakat. Beberapa waktu belakangan ini penyanyi cantik Siti Badriah dikabarkan dekat dengan salah seorang aktor tampan pendatang baru tanah air bernama James Thomas. Bahkan kabarnya diam-diam keduanya sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Benarkah Siti Badriah dan James Thomas pacaran?

Kedekatan hubungan Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad dengan James mulai berhembus kencang setelah keduanya sering memamerkan kemesraannya di jejaring sosial. Berawal dari foto-foto mesra tersebutlah Sibad dan bintang film ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ tersebut dikabarkan berpacaran.

Bagaimana tanggapan Sibad? Seperti yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air, Siti sendiri mengakui jika saat ini ia dekat dengan James. Dalam keterangannya tersebut Siti Badriah mengatakan jika kedekatan mereka terjalin sekitar satu Minggu belakangan ini, setelah mereka berdua bertemu dan saling diperkenalkan di perayaan ulang tahun sahabat mereka. Namun meski ia mengaku tengah menjalin kedekatan dengan James, Siti sendiri membantah jika ia dan James sekarang ini telah resmi pacaran. Siti menegaskan jika hubungan mereka saat ini masih dalam proses penjajakan satu sama lain. Namun meski begitu Siti tidak ragu memuji James, bahkan ia Siti Badriah dan James Thomas oleh SegiEmpatmengatakan jika James adalah sosok pria yang menjadi idolanya. Dimata Siti, James adalah pria yang baik, lucu, pendiam dan sangat peduli terhadap dirinya. Tapi, ia sendiri tidak bisa memastikan apakah mereka nantinya akan menjalin hubungan asmara.

Ramainya sorotan dari berbagai kalangan terkait kedekatan mereka menimbulkan berbagai komentar miring, namun bagi Siti kometar tersebut bukan hal yang menghalanginya untuk dekat dengan James, terlebih lagi menurutnya James sendiri juga tidak terlalu mempedulikan banyaknya komentar miring terkait kedekatan mereka.

* * * * *
Buku Formula Cinta

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY