Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi Cerai oleh SegiEmpatDitengah kabar mengejutkan dari pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah kini satu lagi aktor senior tanah air yang juga memunculkan kabar yang tidak kalah hebohnya. Aktor tampan yang sudah tergolong sangat senior di jagad akting Sahrul Gunawan secara mengejutkan disebut akan bercerai dari istrinya Indriani Hadi.

Secara mengejutkan Sahrul Gunawan yang menikah dengan Indriani pada tahun 2006 yang kini pernikahan mereka pun sudah dikaruniai 2 orang anak kabarnya akan kandas ditengah jalan. Benarkah Syahrul Gunawan dan Indriani Hadi cerai?

Dikonfirmasi langsung terkait isu perceraiannya, Sahrul menegaskan jika kabar tersebut hanya sebuah gosip belaka. Menurut keterangannya seperti dilansir dari salah satu media ternama tanah air, Sahrul mengatakan pernikahannya dengan Indri sekarang ini baik-baik saja. Namun, lebih lanjut Sahrul berbagi kisah jika pernikahannya memang sempat dirundung prahara. Bahkan konflik tersebut sebenarnya cukup serius, pasalnya istri tercinta sempat memutuskan untuk kembali ke rumah orantuanya di Kalimantan bersama kedua anak mereka hingga satu bulan lamanya.

Ditanya lebih lanjut perilah konfliknya, Sahrul enggan untuk membeberkannya. Ia hanya mengatakan konfliknya dengan sang istri karena perbedaan pandangan yang sebenarnya merupakan konflik yang biasa dialami pasangan suami istri yang memasuki usia pernikahan 9 tahun. Sahrul mengaku bersyukur ia dan istri bisa menghadapi prahara mereka dengan baik tanpa harus memilih jalan perpisahan. Tapi diakuinya perjuangannya untuk menyelamatkan rumah tangga mereka tidak gampang, ia membutuhkan waktu sekitar 3 bulan lamanya untuk memperbaiki konflik diantara mereka, hingga akhirnya perlahan kondisi rumah tangga mereka perlahan membaik.

Bagi Sahrul Gunawan konflik tersebut merupakan masa ujian buat dirinya dan juga sang istri, yang harus bisa mereka lalui dengan baik. Dari konflik tersebut Sahrul pun mengaku jika ia mendapat banyak pelajaran berharga untuk menyongsong kehidupan bahtera rumah tangga yang lebih baik bersama istri dan kedua anaknya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY