Foto AYu Ting-Tin dan Enji oleh segiempatRumah tangga Ayu Ting-Ting dan Enji yang baru terbina selama kurang lebih dua bulan, saat ini diterpa dengan sebuah kabar yang tak sedap. Kabarnya pasangan suami istri yang menikah pada awal bulan Juli yang lalu, tengah menghadai masalah yang sangat serius. Bahkan, kabarnya bahtera rumah tangga keduanya, saat ini berada diambang perceraian. Pasalnya, saat ini pelantun lagu ‘Alamat Palsu’, yang sebelumnya sempat menjadi sangat tenar diseluruh kalangan masyarakat, Ayu Rosmalia atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting-Ting telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Henry Baskoro atau yang lebih dikenal Enji.

Rumah tangga Ayu Ting-Ting dan Enji bermasalah, memang sudah berhembus semenjak beberapa hari yang lalu. Bahkan, sebenarnya kehidupan pasangan suami istri ini, sudah mulai sering diterpa dengan kabar tak sedap semenjak awal mula pernikahan mereka. Pasalnya, pernikahan kedunya yang memang sangat mendadak, dilakukan lantaran Ayu Ting-Ting dikabarkan sudah berbadan dua. Saat ini bahtera rumah tangga Ayu Ting-Ting dan Enji kembali diterpa dengan kabar miring. Kabarnya saat ini Enji dan Ayu bahkan sudah tidak tinggal serumah.

Menanggapi hal tersebut, orang tua Ayu Ting-Ting dan Enji secara kompak membantah kabar bahwa kehidupan bahtera rumah tangga anak mereka tengah berada dalam masalah yang sangat serius. Bahkan, Ibu Ayu Ting-Ting pun membantah dengan tegas kabar yang menyebutkan bahwa Ayu Ting-Ting sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Enji.

Sementara itu, salah seorang petugas di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, juga menyatakan bahwa untuk saat ini pihaknya tidak menemukan nama Ayu Rosmalia atau Ayu Ting-Ting dalam daftar perkara perceraian. Bahkan, setelah pihaknya melakukan pengecekan data lebih mendalam, dirinya juga tidak menemukan nama Ayu dalam data pendaftaran perceraian.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY