Risty Tagor Hamil Diluar Nikah oleh SegiEmpatDitengah kisruh rumah tangganya, artis cantik Risty Tagor tak henti-hentinya mendapat sorotan dari banyak kalangan terkait isu-isu miring dirinya. Seperti yang kita ketahui sekarang ini, Risty Tagor sedang menghadapi proses perceraiannya dengan suami kedua Stuart Collin. Namun, ditengah cobaan berat yang menerpa kisah cintanya Risty kembali diterpa isu negatif, ia diisukan hamil duluan sebelum menikah dengan Stuart. Benarkah Risty Tagor hamil diluar nikah?

Pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor memang sempat menghebohkan banyak orang, pasalnya tidak banyak kabar yang beredar sebelumnya jika mereka sedang memadu kasih. Terlebih Risty sendiri memang baru saja resmi bercerai dari Rifky Balweel. Pernikahan yang terkesan buru-buru pun menjadi awal mula kemunculan isu negatif pada Risty. Menurut isu yang beredar, Risty sebenarnya belum siap untuk menikah dengan Stuart namun lantaran sudah hamil duluan mau tidak mau Risty dan Stuart harus menikah. Bahkan, karena itu pula Risty memutuskan untuk cepat bercerai dengan Stuart.

Menanggapi, isu hamil diluar nikah Risty Tagor dengan tegas menyangkal semua isu tersebut dengan menegaskan jika isu hamil diluar nikah sama sekali tidak benar. Menurut Risty seperti yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air, ia sendiri cukup heran kenapa isu negatif tersebut bisa berkembang luas, yang jelas isu hamil duluan tersebut sama sekali tidak benar.

Lebih lanjut Risty pun mengatakan jika semua orang sebenarnya bisa melihat langsung, jika usia kehamilannya sekarang ini baru mau menginjak 5 bulan, sesuai dengan usia pernikahannya bersama Stuart yang kini berada di ujung tanduk.

Meski terlihat cukup terkejut dengan isu kehamilannya, Risty Tagor lebih memilih untuk tidak terlalu mempedulikan isu tersebut. Risty lebih mementingkan kehamilannya sekarang ini dan juga proses perceraiannya dengan Stuart Collin.

Dari desas-desus yang beredar isu hamil diluar nikah pertama kali di bocorkan oleh salah satu orang terdekatnya. Namun kabar tersebut tidak membuat Risty bergeming, ia tetap tidak mempedulikan semua isu tersebut. Baginya, Allah tahu semua hal yang ia lakukan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY