Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Ciuman oleh SegiEmpatKabar perselingkuhan dua orang artis tanah air yang sering tampil di layar kaca, makin berhembus kencang. Raffi Ahmad yang sudah menjadi seorang Ayah selepas pernikahannya dengan Nagita Slavina diguncang dengan isu perselingkuhan dengan artis cantik Ayut Ting-Ting. Isu perselingkuhan Raffi dan Ayu pun makin santer setelah sempat beredar foto tiket yang seolah memperlihatkan Raffi dan Ayu berlibur bersama di Belanda. Tidak cukup sampai disitu, kabarnya seorang pramugari juga sempat memergoki Raffi dan Ayu Ting-Ting ciuman.

Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad yang belakangan ini jadi perbincangan hangat di berbagai kalangan, sepertinya cukup membuat Ibu Raffi, Amy Qanita yang terusik. Lantas apakah benar Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting kedapatan ciuman? Saat dimintai keterangannya perihal isu perselingkuhan putranya Amy Qanita dengan tegas membantah semua isu tersebut. Termasuk gosip yang menyebut seorang pramugari memergoki Raffi dan Ayu ciuman mesra.

Menurut Ibu Raffi, kabar ciuman antara Raffi dan Ayu sama sekali tidak benar. Baginya orang yang dilihat oleh si pramugari bisa saja itu orang lain. Lagi pula kalau memang benar itu Raffi dan Ayu kenapa tidak difoto untuk jadi bukti.

“Ya itu bisa saja orang lain. Kalau memang benar, kenapa nggak difoto” kata Ibu Raffi
Sementara itu terkait isu tiket yang dijadikan bukti perselingkuhan dari para netizen, Amy menegaskan jika foto tersebut adalah hasil editan. Ia sudah mengkonfirmasi langsung pada putranya dan Raffi membantah foto tersebut. Amy pun percaya dengan pengakuan Raffi, pasalnya setelah ia perhatikan foto tersebut memang benar editan.

“Raffi bilang nggak (liburan sama Ayu). Dari tiket juga bisa dilihat ya nama Raffi dibalik jadi Ahmad/Raffi Farid. Sementara Ayu nggak. Harusnya Rosmalina/Ayu. Kalau di boarding ticket kan nama belakang selalu di depan” tambahnya.

Sebagai orangtua Amy tentu percaya 100 persen pada putranya, namun bukan berarti derasnya isu perselingkuhan tersebut membuatnya diam. Amy sudah berbicara panjang lebar dengan Raffi dan Gigi, ia pun sudah menasehati keduanya. Apalagi sekarang ini media sosial memang sudah makin kejam.

LEAVE A REPLY