Nikita Mirzani Dekati Syamsir Alam oleh SegiEmpatNikita Mirzani merupakan salah satu dari sejumlah selebriti dalam negeri yang sangat terkenal dengan sensasinya di panggung hiburan tanah air. Seperti yang kita ketahui belum lama ini secara menghebohkan Nikita kembali membuat heboh kalangan masyarakat setelah mengunggah sebuah foto mesranya dengan seorang pria bule, memang tidak ada yang salah dengan foto tersebut namun statusnya yang kini masih resmi menjadi seorang istri lah yang membuat banyak kalangan terkejut dengan aksinya. Namun, ditengah perbincangan tersebut Nikita kembali mengundang sorotan setelah ia dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan salah satu pesepakbola muda yang juga merupakan mantan kekasih artis cantik Tyas Mirasih yaitu Syamsir Alam. Tidak hanya itu, Nikita juga disinyalir menjadi orang ketiga yang menyebabkan kisah cinta Tyas dan Syamsir kandas di tengah jalan.

Kabar kedekatan Nikita Mirzani dan Syamsir pertama kali tercium setelah beberapa waktu yang lalu Nikita terlihat mengirim sebuah kicauan yang cukup menggoda para Syamsir di jejaring sosial. Dalam kicauan tersebut terlihat Nikita memberi perhatian kepada Syamsir, berawal dari hal tersebut di duga saat ini Nikita Mirzani dekati Syamsir Alam. Nikita disinyalir saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan hati Syamsir.

Nikita sendiri sebenarnya sempat berusaha untuk tidak memperdulikan aksi nakalnya tersebut, namun setelah ramai di beritakan Nikita akhirnya berani membeberkan kabar kedekatannya dengan Syamsir. Dalam keterangannya Nikita Mirzani dengan tegas membantah jika saat ini ia sedang berusaha untuk mendekati mantan kekasih Tyas tersebut. Menurut Nikita kedekatannya dengan Syamsir hanya sebatas hubungan persahabatan, bahkan baginya pria yang sempat mengeyam pendidikan sepakbola di luar negeri tersebut sudah layaknya seorang adik baginya.

Lebih lanjut Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa saat ini ia masih fokus pada proses perceraiannya dengan Sajad Ukra dan belum memutuskan untuk mencari pasangan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY