Masayu Anastasia dan Shaheer Sheikh oleh SegiEmpatKisah cinta Shaheer Sheikh dengan penyanyi cantik Ayu Ting-Ting belakangan ini santer dikabarkan telah berakhir. Kabar putusnya jalinan cinta Ayu Ting-Ting dan Shaheer Sheikh mulai beredar setelah Ayu dikabarkan menghapus semua foto-foto mesra mereka di akun jejaring sosial. Putusnya hubungan Ayu dan Shaheer pun langsung mengundang banyak sorotan dari para penggemarnya, para penggemar mereka pun mengaku kecewa dengan kandasnya kisah cinta mereka.

Tidak berhenti sampai disitu, para penggemar Ayu dan Shaheer pun mulai mencari-cari apa penyebab kandasnya kisah cinta keduanya. Seolah gayung yang bersambut, kini salah seorang artis cantik pun menjadi sasaran mereka. Masayu Anastasia yang kini sedang berada dalam proses cerai dari suaminya Lembu, mendapat banyak tudingan miring di media sosial. Penyebabnya, Masayu dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Ayu dan Shaheer Sheikh. Ada apa antara Masayu Anastasia dan Shaheer Sheikh? Benarkah Masayu merebut Shaheer dari Ayu Ting-Ting?

Tudingan miring yang disematkan pada Masayu sebagai “perebut” pacar orang bermula dari sejumlah foto-foto Masayu dan Shaheer yang di unggah ke media sosial. Dalam beberapa foto tersebut keduanya memang terlihat jalan bersama. Sontak foto-foto kebersamaan mereka pun langsung membuat Masayu mendapat tudingan miring meski sebenarnya dalam foto tersebut Masayu Anastasia dan Shaheer Sheikh oleh SegiEmpatMasayu dan Shaheer tidak benar-benar jalan berdua.

Mendapat banyak tudingan miring terkait kedekatannya dengan Shaheer, Masayu sendiri sebenarnya sudah memberikan pernyataan tegas. Dalam keterangannya Masayu menegaskan jika ia dan Shaheer tidak ada hubungan apa-apa, foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka pun sebenarnya diambil di lokasi syuting dan selalu ada kru film dan ornag lain dalam foto mereka.

Namun, pengakuan Masayu tersebu tidak membuat kalangan berhenti menghujatnya, Masayu terus mendapat hujatan sebagai perebut pacar orang lain.

Hmmm, bagaimana menurut kalian? Apakah keduanya memang saling tertarik satu sama lain?

* * * * *
Buku Formula Cinta

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY