Maia Estianti Pacaran dengan Matteo oleh SegiEmpatSetelah 7 tahun berpisah dari Ahmad Dhani, Maia Estianty yang berulang kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria kini sepertinya sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut kini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bule asal Italia yang juga merupakan salah satu pengusaha restoran sekaligus mantan pembalap MotoGp, Matteo Guerinoni. Benarkah Maia Estianty pacaran dengan Matteo?

Teka-teki perihal kisah cinta Maia Estianty sepertinya terjawab, aktris, musisi sekaligus disk jockey (DJ) tersebut disebut tengah berpacaran dengan Matteo Guerinoni, benarkah? Sayangnya kabar kedekatan Maia dengan Matteo di bantah oleh keduanya. Menurut pentolan ‘Ratu’ seperti yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air, hubungannya dengan Matteo hanya sebatas teman. Maia memang tidak membantah jika ia dan Matteo punya hubungan tapi hubungan mereka hanya sebagai sahabat.

Hal tersebut juga di ungkapkan sendiri oleh Matteo, bahkan menurutnya ia dan Maia Estianty sudah berteman sejak 6 tahun belakangan ini. Tidak hanya itu Matteo juga mengaku jika ia dan Maia dulu sering jalan bersama namun karena kesibukan masing-masing mereka kini sudah jarang bertemu.

Meski membantah jika ia dan Maia berpacaran namun diakuinya ia sangat terpesona dengan Maia. Di mata Matteo, Maia adalah sosok wanita yang luar biasa. Bagi Matteo, Maia Estianty adalah sosok yang mandiri, kuat, bijaksana, tegas dan sangat cerdas. Dengan sedikit bercanda, Matteo bahkan mengatakan jika Maia sebenarnya adalah sosok pacar dan istri yang ideal, sayangnya karena perbedaan keyakinan ia dan Maia tidak mungkin menjadi pasangan.

Maia sendiri memang sangat tertutup perihal kehidupan asmaranya sekarang ini. Meski mengaku kini sudah membuka hati untuk seorang pria Maia menyimpan rapat-rapat siapa sosok pria yang kini tengah mengisi hatinya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY