Laudya Cynthia Bella Pacaran Sama Keponakan JK oleh SegiEmpatSiapa sih yang tidak kenal sosok artis cantik satu ini? Laudya Cynthia Bella sudah sangat populer di banyak kalangan masyarakat tanah air, bahkan paras cantiknya pasti sudah banyak membuat pria tergila-gila padanya. Hal tersebut pun bisa terlihat dari perjalanan kisah cintanya yang sempat beberapa kali menjalin kisah cinta dengan sejumlah aktor-aktor tampan meski pada akhirnya kisah cinta mereka berakhir di tengah jalan.

Seperti yang kita ketahui Bella sapaan akrabnya sempat menjalin kasih dengan Raffi Ahmad dan Chicco Jericho, sayangnya kisah cinta mereka tidak sampai ke pelaminan. Namun sepertinya kini Bella sendiri sudah benar-benar move on dari patah hati pasca putus dari Chicco Jericho, bahkan kabarnya Bella sekarang ini sedang menjalin kasih dengan ponakan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla atau yang akrab disapa JK.

Kabar yang menyebut Laudya Cynthia Bella pacaran sama ponakan JK mulai mencuat saat ia mengunggah foto kebersamaannya di salah satu acara. Dalam foto tersebut Bella terlihat sedang bersama seorang pria berbaju putih dengan rambul gundul sedang asik mengabadikan momen kebersamaan mereka. Menurut salah satu media ternama tanah air, pria tersebut adalah Afifuddin Suhaeli Kalla yang tak lain merupakan Ketua Badan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia cabang Jakarta Timur, yang juga merupakan putra dari Suhaeli Kalla adik JK.

Laudya Cynthia Bella Pacaran Sama Keponakan JK oleh SegiEmpatFoto kebersamaan Bella dengan Afifuddin pun langsung mengundang banyak komentar dari para penggemarnya, meski dalam foto tersebut juga terlihat Raffi dan Nagita. Namun ternyata foto yang memperlihatkan kebersamaan Bella dan Afifuddin bukan kali pertama diunggah ke jejaring sosial, beberapa waktu lalu Bella dikabarkan juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Afifuddin. Lantas apakah keduanya memang benar-benar pacaran?

Sampai kabar ini diluncurkan belum ada keterangan resmi dari Bella maupun Afifuddin, namun meski begitu tidak sedikit penggemarnya yang memberikan dukungan pada Bella jika memang keduanya menjalin hubungan pacaran.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY