Cut Tari Hamil oleh SegiEmpatKisah cinta dari seorang selebriti selalu menarik banyak perhatian, terlebih lagi jika itu sedikit dibumbui dengan isu-isu miring. Kini satu nama artis senior tanah air sedang ramai diperbincangkan oleh banyak kalangan, pasalnya ia dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan salah seorang aktor tampan, bahkan kabarnya artis cantik tersebut tengah berbadan dua.

Lama tak terdengar kabarnya, Cut Tari yang merupakan salah satu artis senior tanah air kini tengah menjadi sorotan perihal kedekatannya dengan salah seorang aktor tampan Richard Kevin. Bahkan, hubungan keduanya tidak hanya sekedar pertemanan, Cut Tari diisukan sedang mengandung anak Richard Kevin. Benarkah Cu Tari hamil anak Richard Kevin?

Kabar hubungan spesial Cut Tari dan Richard Kevin mulai berhembus saat keduanya mulai sering terlihat mesra di depan umum. Cut Tari dan Richard Kevin memang sempat beberapa kali terlihat jalan bersama, namun tidak ada kejelasan terkait hubungan mereka. Tapi, belakangan ini isu miring kembali menerpa Cut Tari, ia disebut-sebut kini tengah mengandung buah cintanya dengan Richard. Dikonfirmasi terkait isu kehamilannya, Cut Tarik terlihat cukup terkejut ia dikabarkan hamili anak Richard. Cut Tari pun langsung membantah isu miring tersebut, ia dengan tegas membantah isu kehamilannya sambil memperlihatkan tubuhnya yang tidak mengalami perubahan seperti wanita hamil.

Cut Tari Hamil oleh SegiEmpatLebih lanjut, Cut Tari mengaku cukup heran dengan isu kehamilan yang beredar luas belakangan ini, dirinya sama sekali tidak mengerti kenapa isu tersebut bisa beredar. Dalam kesempatannya tersebut Cu Tari tidak hanya membantah perihal isu kehamilannya, tapi ia juga mengungkap seperti apa hubungannya dengan Richard Kevin. Dalam keterangannya seperti yang dilansir dari salah satu media, sejak resmi bercerai dari Yusuf sampai sekarang ini ia sama sekali belum memiliki kekasih. Lantas bagaimana hubungannya dengan Richard Kevin? Tari menegaskan jika ia dan Kevin hanyalah sebatas sahabat, kedekatan mereka yang beberapa kali terlihat di depan publik tidak lebih dari sahabat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY