Ayu Ting-Ting Putus dari Shaheer Sheikh oleh SegiEmpatPasang surut dalam hubungan asmara sebenarnya cukup wajar terjadi, namun ada kalanya hal tersebut semakin memperkuat hubungan tapi kadang juga bisa berakhir buruk. Seperti itulah yang saat ini kabarnya terjadi pada kisah cinta Ayu Ting-Ting dan Shaheer Sheikh, kabarnya kisah cinta yang sudah terjalin beberapa bulan belakangan kini sudah berakhir.

Sempat menghebohkan banyak kalangan berkat kedekatannya dengan aktor Bollywood, kisah cinta penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting kini kembali diterpa isu miring. Namun kali ini bukan mengenai status Shaheer, melainkan kisah cinta mereka dikabarkan telah putus. Benarkah Ayu Ting-Ting putus dari Shaheer Sheikh?

Isu kandasnya hubungan Ayu Ting-Ting dan Shaheer bermula saat salah seorang sahabatnya mempertanyakan kisah cinta Ayu dan Shaheer sekarang ini. Ayu dicecar pertanyaan kenapa belakangan ini keduanya sudah mulai jarang terlihat bersama, bahkan kabarnya Shaheer sendiri sudah menghapus semua foto-foto mesra mereka di akun jejaring sosial. Seperti yang dilansir dari salah satu media tanah air, Jessia dan Raffi Ahmad berusaha untuk mengungkap bagaimana kisah cinta Ayu dan Shaheer sekarang ini. Sayangnya, Ayu Ting-Ting sama sekali tidak merespon semua gosip tersebut, ia lebih memilih diam seribu bahasa sambil sesekali melempar senyum.

Hubungan asmara Ayu Ting-Ting dan Shaheer sampai sekarang ini memang masih menjadi misteri. Meski kabar pacaran sudah berhembus kencang, namun baik Ayu maupun Shaheer tidak pernah mengungkapkan seperti apa kedekatan mereka. Namun, kedekatan mereka yang terlihat begitu mesra yang bahkan sempat diabadikan dalam bentuk foto seolah sudah memberikan jawaban. Tapi sepertinya kedekatan mereka kini telah berakhir, Ayu dan Shaheer sudah tidak pernah lagi terlihat bersama, begitu pula dengan foto-foto mesra mereka yang sempat beredar di dunia maya beberapa waktu lalu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY