Ayu Ting Ting Pacaran dengan Duda oleh SegiEmpatSudah bukan rahasia lagi jika penyanyi cantik Ayu Ting Ting kini dekat dengan aktor Bollywood Shaheer Sheikh. Meski keduanya belum membeberkan hubungan asmara mereka, tapi kemesraan keduanya yang sering terlihat publik sudah menjadi jawaban jika keduanya tengah berpacaran. Tapi bukan berarti jalinan cinta keduanya luput dari kabar miring.

Sejak terlihat mesra bersama Ayu dan Shaheer sering mendapat kabar yang tidak sedap, sebut saja gosip yang menyebut hubungan mereka hanya sekedar settingan untuk mendongkrak popularitas dua artis beda Negara tersebut di kancah hiburan tanah air. Bahkan yang  terbaru, kabarnya Shaheer Sheikh sudah pernah menikah sebelumnya, lantas benarkah Ayu Ting Ting pacaran dengan duda? Benarkah Shaheer Sheikh sebenarnya seorang duda?

Sampai kabar ini diturunkan dan menggegerkan banyak kalangan masyarakat, Ayu dan Shaheer pun tetap bungkam. Keduanya seolah tidak mau ambil pusing dengan semua kabar miring yang beredar tentang hubungan asmara mereka.

Sementara itu menaggapi isu status pernikahan Shaheer, salah satu sahabat dekat Ayu Ting Ting, Kartika Putri justru punya penilaian lain terkait gosip tersebut. Saat ditanya perihal hubungan asmara sahabatnya tersebut Kartika menilai jika status dalam hubungan asmara bukanlah kondisi yang bisa menghalangi sepasang kekasih untuk memadu cinta. Baginya status itu hanya sebuah “label” yang tidak akan berpengaruh sama sekali.

Lebih lanjut Kartika juga mengatakan jika ia sangat mendukung hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer. Dimata Kartika Shaheer adalah seorang pria yang sangat ramah, baik dan tahu bagaimana caranya menghormati wanita. Untuk itu ia pun berpesan kepada Ayu dan Shaheer untuk tidak ambil pusing dengan serangan para haters dan juga semua gosip yang melanda hubungan mereka.

Kalau sudah cinta semua kendala tentu bukan masalah, bahkan masalah bisa menjadi bumbu penyedap dalam rajutan tali romansa, langgeng ya Ayu dan Shaheer.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY