Ayu Ting-Ting Diselungkuhi Shaheer Sheikh oleh SegiEmpatKabar kandasnya hubungan asmara Ayu Ting-Ting dan Shaheer Sheikh sekarang ini masih menjadi perbincangan hangat di berbagai lapisan masyarakat. Seperti yang kita ketahui kisah cinta Ayu dan Shaheer kini telah kandas di tengah jalan. Kisah cinta dari pasangan yang cukup fenomenal ini lantas membuat banyak orang bertanya-tanya apa penyebab kandasnya hubungan mereka.

Sejak dikabarkan putus, Ayu Ting-Ting tidak ingin membongkar apa penyebab kandasnya hubungan asmara mereka. Namun, seiring dengan berjalannya waktu perlahan penyebab putusnya Ayu dari Shaheer mulai terungkap. Kabarnya aktor asal Bollywood yang belakangan ini merintis karir di tanah air dikabarkan telah selingkuh dari Ayu Ting-Ting. Benarkah, Ayu Ting-Ting diselingkuhi Shaheer Sheikh?

Kabar munculnya orang ketiga dalam hubungan asmara Ayu dan Shaheer memang sudah berhembus beberapa waktu belakangan ini, bahkan ada sejumlah nama artis wanita tanah air yang disebut-sebut menjadi selingkuhan Shaheer. Seperti Cita-Citata, Masayu Anastasia hingga Dewi Perssik. Bahkan, kabarnya Shaheer yang menjalin hubungan dengan Ayu Ting-Ting, sebenarnya sudah memiliki seorang tunangan bernama Shahila Khan yang sudah berjalan sekitar 2 tahun.

Menanggapi kabar perselingkuhannya, Shaheer sendiri sebenarnya tidak memberikan jawaban yang pasti. Shaheer lewat akun jejaring sosialnya hanya mengatakan jika putusnya kisah cinta mereka memang karena kesalahannya. Seperti yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air, Shaheer mengaku jika Ayu yang memutuskan dirinya karena kesalahan yang telah ia lakukan dalam hubungannya.

Sementara itu, meski terlihat sedih dan kecewa setelah kembali di mengalami pil pahit dalam kisah asmaranya Ayu Ting-Ting tetap berusaha untuk tegar. Dengan air mata Ayu Ting-Ting mengatakan jika ia yakin masih banyak pria diluar sana yang bisa mencintainya dengan tulus, melindunginya dan menerimanya apa adanya. Bahkan, ia mengaku sangat berterima kasih pada orang-orang yang ada disekitarnya yang terus memberikannya semangat meski hatinya sedang dirundung masalah.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY