Belum lama ini secara mengejutkan Ariel NOAH mengungkap pengakuan tentang hubungannya dengan Sophia Latjuba, yang ternyata meski sering ditutup-tutupi kisah kasih mereka yang sudah terjalin cukup lama telah kandas.

Tapi yang namanya seorang Ariel sepertinya tak butuh waktu lama untuk memulai hubungan baru, dan kabarnya itu adalah salah satu artis muda yang jadi idola banyak cowok. Yup dia adalah si cantik Pevita Pearce.

Ariel dan Pevita sekarang emang lagi hangat-hangatnya nih diberitain, soalnya mereka berdua lagi digosipin sedang menjalin hubungan spesial. Hal itu lantaran salah satu akun gosip di instagram mengunggah sejumlah foto kolase yang seolah nunjukin  Ariel dan Pevita lagi jalan bareng.

Ariel-NOAH-Tercyduk-Jalan-Bareng-Pevita-Pearce-oleh-SegiEmpatFoto-foto itu pun makin diperkuat setelah salah satu pegawai mall mengunggah foto dirinya dengan Ariel dan Pevita. Meski tak berfoto bersama namun baju yang Ariel dan Pevita kenakan itu memang sangat mirip dengan foto-foto sebelumnya.

Ariel-NOAH-Tercyduk-Jalan-Bareng-Pevita-Pearce-oleh-SegiEmpatSeperti biasa, tak perlu waktu lama untuk netizen bereaksi. Dan seperti yang sudah-sudah berbagai komentar pun bermunculan, dari yang heran, yang gak setuju sampai yang mendukung.

Pev, kenapa deh?” tulis salah satu netizen. “Kok mau sih Pevita?

Kalo pevita jalan sama babang tamvan lebih rame lagi kayanya

Omalordddd @pevpearce ????sungguh kah???babang boril emang nih, laku cepet

Widdiihh bener pevita

Wagelaseehh pevita lhoo

Mudah²an sama yg ini diseriusin ya bang, neng pevita cantik dan muda, jgn disiasiain bang boril,”

Tapi sampai sekarang belum ada yang tahu apakah benar Pevita adalah sosok baru pengganti Sophia? Atau foto-foto itu hanya kebetulan belaka. Ya kali aja kan mereka kebetulan jalan aja?

Sementara itu sadar akan kehebohan gosip yang beredar, lewat insta story Pevita sendiri akhirnya merespon. Meski tak memberikan keterangan jelas perihal gosip yang beredar, Pevita seolah membantahnya.

Ariel-NOAH-Tercyduk-Jalan-Bareng-Pevita-Pearce-oleh-SegiEmpatYang kalau diartikan kira-kira kayak gini: “aku tak bisa menghentikan rumor-rumor itu menyebar dan aku tidak bisa mengubah pikiran orang yang mempercayainya, yang bisa aku lakukan adalah duduk dan tertawa”.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY