Angel Karamoy dan Pasha ‘Ungu’ Selingkuh oleh SegiEmpatDunia hiburan tanah air sekarang ini digemparkan dengan isu perselingkuhan dari dua artis yang sudah sangat populer di berbagai kalangan yaitu Angel Karamoy dan vokalis dari grup band Ungu Pasha. Isu perselingkuhan ini mulai beredar setelah beberapa waktu lalu foto-foto mesra yang mirip keduanya beredar luas di dunia maya. Benarkah Angel Karamoy dan Pasha Ungu selingkuh?

Beberapa hari belakangan ini kalangan masyarakat tanah air di hebohkan dengan beredarnya sejumlah foto-foto mesra dari seorang pria dan wanita yang sangat mirip dengan Pasha Ungu dan Angel Karamoy, bahkan tidak hanya mesra terlihat pria yang mengenakan baju berwarna putih mencium mesra si wanita yang diduga adalah Angel. Tidak hanya itu di salah satu foto pun terlihat jika keduanya saling berciuman.

Beredarnya foto-foto tersebut pun menyebarkan dugaan jika keduanya tengah terlibat perselingkuhan, terlebih lagi seperti yang kita ketahui kini rumah tangga Angel Karamoy sendiri sedang diterpa praha yang membuatnya bersama suami pisah rumah.

Menanggapi sejumlah foto mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu salah seorang pakar telematika yang sebelumnya juga telah beberapa kali mengungkap sejumlah kasus foto-foto hot dari para selebriti Abimanyu Wachjoewidajat, mengatakan jika beberapa diantara foto tersebut terlihat cukup nyata alias bukan hasil editan. Namun untuk membuktikan itu masih harus dilakukan penelitian yang lebih dalam lagi, apalagi foto yang beredar tersebut bukan file foto yang asli melainkan hasil copy-an.

Sementara itu suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang seperti yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air mengatakan jika dirinya sangat terkejut perihal beredarnya foto-foto tersebut, terlebih lagi ia pun sudah mengetahui jika salah seorang pakar telematika mengatakan jika kecil kemungkinan jika foto tersebut adalah foto hasil rekayasa.

Lebih lanjut Steven juga mengatakan jika dirinya sangat kecewa Angel telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji seperti itu, baginya perbuatan tersebut telah menodai pernikahan mereka dan seluruh keluarga besarnya.

Sementara itu sampai kabar ini diturunkan baik Pasha maupun Angel belum memberikan keterangan resmi terkait beredarnya foto-foto tersebut, namun beberapa keluarga Pasha mengatakan jika foto tersebut adalah sebuah “black campaign” untuk menjatuhkan Pasha yang ikut dalam pemilihan bakal calon Walikota. Sementara itu istri Pasha, Adelia Wilhelmia belum bisa berkomentar apa-apa, ia kini fokus menjalani kehamilannya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY