Selain Blackpink dan semua artis-artis cewek Korea yang sering kamu bilang plastik tapi diam-diam suka kamu stalking juga, siapa sih artis cewek Asia yang kamu idolakan? Gak usah yang lokal dulu deh, karena udah pasti hampir semua kan? yang meski kadang kamu suka nyinyirin karena tingkahnya gak sesuai dengan kemauan kamu, tapi tetap kamu kagumi apalagi kalau udah ada link hehe.

Yakin sih kamu-kamu khususnya para cowok bakal nyebut artis dari Jepang, ya kan? apalagi kan sekarang udah satu sosok cewek legend yang dulunya sering nemenin malem-malemmnya cowok di kamar mandi yang kesannya pengen pipis tapi gak pipis, udah banting setir jadi artis beneran. Iya asalnya juga dari Jepang, ah gak usah pura-pura gak tahu deh biar gimana pun doi kan udah ngebantu kamu melepas ketegangan haha.

Well, kalau ngomongin soal artis Asia Jepang memang selalu jadi andalan. Korea Selatan mah ibaratnya itu anak baru yang masih bau kencur, jauh sebelum pesona-pesona plastik mereka merajalela Jepang udah lebih dulu jadi pusat perhatian. Apalagi emang selain punya artis-artis cewek yang cakep abis dari segi kualitas filmnya juga udah lebih bagus, gak percaya? coba aja tanyain para cowok segimana berkualitasnya film-film j*v, bohong banget deh kalau pada bilang kagak haha.

Cuma gak usah fokus ama artis-artis itu dulu deh, karena sebenernya nih ya sekarang ada satu artis cewek yang lagi digilain hampir semua cowok Jepang, namanya Tomomi Morisaki.

Artis Kelahiran Nagoya, Aichi Jepang pada 12 Agustus 1992 bisa dibilang sebagai artis yang ada di tengah-tengah antara artis beneran ama artis gituan. Bedanya sih sampai sekarang doi belum memutuskan untuk terjun ngegantiin the legend Ozawa, Cuma karirnya sebagai model udah mirip-mirip artis gituan. Yang cowok pasti udah pada tahu deh kenapa, soalnya kan di setiap cover film biasanya bakal nampilin si artis cewek dengan pose buka-bukaan. Nah, si Morisaki ini sering kayak gitu juga bahkan nih ya hampir semua sesi pemotretannya juga udah di-DVD kan. Karena apa ya gak tahu juga sih, tapi kalau ngomongin soal cowok mah udah pastilah buat dijadiin bahan haha.

Well, yakin sih kamu-kamu kalau udah nyinggung masalah gituan bawaannya udah pada gak sabaran. Tapi karena hal kayak gitu bakal susah didapetin di Indonesia ya bisanya sih Cuma nge-stalking akun instagramnya. Ya udah deh, daripada keburu kamu panas dingin beneran karena dari tadi udah gak nahan, nih penampilan Tomomi Morisaki di instagram awas panas dingin vroh! Haha.

View this post on Instagram

本日11/11 19:00〜カレンダー発売イベント💓!!福家書店新宿サブナード店にて、、当日券もあるみたいなのでぜひ!お会いできるのを楽しみにしてしています💓 #selfie #me #i #regram #自拍 #selfies #follow #扎心了 #followme #like #fashion #hair #make #tokyo #japan #selfie #新宿 #style #photo #森咲智美 #love #l4l #instagood #맞팔 #tagsforlikes #몸스타그램 #东京 #インスタグラビア

A post shared by 森咲智美 Tomomi Morisaki (@morisakitomomi) on

View this post on Instagram

ストーリーであげたどこでしょう?の答えは… ‪新作DVDの下乳でした💓💓💓お尻に見えない?!騙されてくれた?💓‬ ‪そんなたっぷりお胸の新作DVDは2/21発売予定です!!‬ ‪最新DVDイベント決定日は‬ ‪3月17日11時半~/14時~ソフマップアミューズメント館8F‬ ‪3月23日12時/15時~大阪ソフマップなんば店‬ ‪予定空けておいてもらえたら嬉しいです💓😆‬

A post shared by 森咲智美 Tomomi Morisaki (@morisakitomomi) on

View this post on Instagram

お風呂でまったり💓 入浴剤の匂いでリラックス💓 久々に明日オフなので気持ちもホッとしてます💓 〜ともらば集合予定〜 2/3 はなまる撮影会 2/16 収録岐阜 2/17 収録三重 ☆2/21 新作DVD発売! 2/24 はなまる撮影会 3/17 DVD発売イベント秋葉原11:30〜.14:00〜 3/23 DVD発売イベント大阪 12:00〜.15:00〜 新作 DVD『more…』 【DMM】 bit.ly/2MhbQ6t 【Amazon】 amzn.to/2FDvolb #自拍 #selfies #follow #扎心了 #followme #like #fashion #hair #make #tokyo #japan #selfie #f4f #ootd #style #photo #森咲智美 #love #l4l #instagood #맞팔 #tagsforlikes #몸스타그램 #东京 #インスタグラビア #エロ

A post shared by 森咲智美 Tomomi Morisaki (@morisakitomomi) on

View this post on Instagram

年始早々お騒がせします。 #週プレ より。 2019年✨ 1/5 愛知 12:00〜ダイマル星崎店様 16:00〜マドンナグランプリ店様 1/6 新年リップガールズ撮影会http://hanamaru-photo.com/schedule/1355.html 1/13 はなまる撮影会 満枠御礼!! 1/14 仙台チャリティーイベント闘龍門 https://touryumon33.com 1/20 北海道 1/26 関東 #自拍 #selfies #follow #扎心了 #followme #like #fashion #hair #make #tokyo #japan #selfie #f4f #ootd #style #photo #森咲智美 #love #l4l #instagood #맞팔 #tagsforlikes #몸스타그램 #东京 #インスタグラビア

A post shared by 森咲智美 Tomomi Morisaki (@morisakitomomi) on

View this post on Instagram

16日から今週の土日は忙しくなるよ✨‬ 明日は名古屋X-HALLにてライブ。 ‪17日大阪イベント💓‬ ‪13:00~TSUTAYA https://ameblo.jp/tsutaya-4900/entry-12415572761.html ‬ ‪18日は訪問DAY💓‬ ‪・11:30〜ザ シティベルシティ川崎店様‬ ‪・15:50〜クリエ十日市場店様‬ ‪サイン、写真対応できると思います😊よかったら会いに来てくださいませ💋💋💋‬ #selfie #me #i #regram #自拍 #selfies #follow #扎心了 #followme #like #fashion #hair #make #tokyo #japan #selfie #f4f #ootd #style #photo #森咲智美 #love #l4l #instagood #맞팔 #tagsforlikes #몸스타그램 #东京 #インスタグラビア

A post shared by 森咲智美 Tomomi Morisaki (@morisakitomomi) on

View this post on Instagram

どんな。。。笑 12/20 写真集増刷記念イベントだよ💓 夜のたぶんソフマップへ集合💓!! 詳細が決まり次第お知らせしますね🤣✨よろしくお願いします!! #selfie #me #i #regram #自拍 #selfies #follow #扎心了 #followme #like #fashion #hair #make #tokyo #japan #selfie #f4f #ootd #style #photo #森咲智美 #love #l4l #instagood #맞팔 #tagsforlikes #몸스타그램 #东京 #インスタグラビア

A post shared by 森咲智美 Tomomi Morisaki (@morisakitomomi) on

View this post on Instagram

こう #これがこう 〜 今年森咲に会える日〜 本日‼️‼️→30日長野 9:30〜ベガス1300店様 14:00〜 ベガス1200店様 2019年✨ 1/5 愛知来店 1/6 新年リップガールズ撮影会http://hanamaru-photo.com/schedule/1355.html 1/13 はなまる撮影会 満枠御礼!! 1/14 仙台チャリティーイベント闘龍門 https://touryumon33.com 1/20 北海道 1/26 関東 #自拍 #selfies #follow #扎心了 #followme #like #fashion #hair #make #tokyo #japan #selfie #f4f #ootd #style #photo #森咲智美 #love #l4l #instagood #맞팔 #tagsforlikes #몸스타그램 #东京 #インスタグラビア

A post shared by 森咲智美 Tomomi Morisaki (@morisakitomomi) on

Well, hal kayak di atas sih udah semakin ngebuktiin kalau alasan cowok main instagram itu gak Cuma sebatas nyari info atau stalking mantan. Tapi ya buat pantengin yang seger-seger menegangkan haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY