Penyanyi cantik Raisa dan Hamish Daud emang bisa dibilang sebagai pasangan artis yang paling nge-hits di dalam negeri. Buktinya sejak mereka resmi berhubungan pasangan ini selalu jadi pusat perhatian. Bahkan tak sedikit netizen yang sampai baper dibuatnya.

Kini Raisan dan Hamish sudah resmi berstatus sebagai suami istri, namun hal tersebut tak lantas membuat keduanya sepi dari sorotan, seperti yang baru-baru ini heboh di dunia maya pasca keduanya mengunggah foto-foto perjalanan romantis mereka.

Namun kalau sebelumnya netizen heboh dengan tagar #haripatahatinasional saat Raisa dan Hamish menikah, kali ini netizen justru heboh dengan penampilan terbaru Raisa pasca menikah. Seperti apa sih penampilan Raisa yang kembali bikin heboh? Berikut foto-fotonya.

Sebenarnya kalau dilihat sih dari sebelum sebelum menikah Raisa dan Hamish emang gak berubah, masih tetap mempesona. Namun netizen sepertinya punya pendapat berbeda, banyak yang bilang kalau penampilan Raisa setelah menikah itu gak kayak waktu masih pacaran. Katanya, Raisa dulu makin cantik karena pipi tembemnya sekarang lantaran sudah mulai hilang, banyak yang bilang kalau Raisa malah kelihatan tua.

“Raisa kurusan, wajahnya aneh”

“Raisa gak cocok kurus, jadi kempot”

“Raisa keliatan tua ya kalo kurusan?”

Dua bulan setelah menikah yang ngebuat netizen jadi ramai dengan tagar hari patah hati nasional, netizen menilai kalau Raisa sedikit lebih kurus dari sebelumnya. Hal tersebut lantas membuat sebagian kalangan seperti protes, ya mungkin sih karena lebih suka dengan Raisa yang pipi tembem dibanding Raisa yang sekarang dagunya makin lancip. Padahal sih sebenarnya kan emang lebih sehat kalau berat badannya seimbang. Percuma juga cantik kalau penyakitan, iya kan? apalagi dimata suaminya pun Raisa masih tetep cantik kok.

Well namanya juga netizen, di era digital yang sekarang serba bebas berpendapat ini emang kadang suka bikin kuping meradang haha. Kalau menurut kamu, cantikan Raisa yang dulu apa yang sekarang nih?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY