Pernah gak sih kamu main instagram gitu terus lagi scroll-scroll timeline terus nemu satu post yang ngebuat berhenti scroll terus ngebuka postingannya, pasti sering dong ya?

Biasanya sih yang cewek hal itu kalau pas nemu tas atau baju lucu, apalagi kalau ada tanda diskonnya udah pasti deh autobuka haha. Atau paling enggak ngeliat satu post dari artis idola hmm . . .

Kalau cowok mah jauh lebih sederhana yang penting ngeliat yang bening pasti bakal dibuka deh bener gak vroh? Iya deh iya kamu-kamu pada gak pengen ketahuan kan? padahal sih udah jadi rahasia umum banget, yang orang lain pun pada gak peduli tuh, ya soalnya mereka pada nikmatin juga kayak kamu haha.

Kamu-kamu para cowok mungkin sempat terobsesi ama Abigail Ratchford, gak heran sih karena doi satu itu emang punya tampilan yang suka bikin fantasi. Tapi yang satu ini gak kalah nih vroh! Yang juga termasuk sebagai salah satu model glamour yang sering wara-wiri di majalah dewasa.

Jadi ya gak heran sih kalau 10 foto di instagram pribadinya ini menyita perhatian banget, penasaran kan pengen tahu kayak gimana? halah! Kamu mah gak perlu ditanya lagi haha. Ya udah nih penampilan Sara Jean Underwood di instagram pribadinya yang paling banyak dilihat.

Berani taruhan nih pasti kamu bisa fokus ama pantainya Cuma sedetik kan? atau mungkin enggak sama sekali?

Itu merk bikininya apa ya? lentur amat? Ditarik gitu gak putus hehe.

Ada yang mau bantu benerin talinya?

Basah basah basah!

View this post on Instagram

GRAND Tetons 😏 πŸ“Έ by @jacobwitzling

A post shared by Sara Underwood (@saraunderwood) on

Seksian mana nih ama pemeran Baywatch?

Bgsd! Tuh sepeda menang banyak nying! Kenapa? ngarep kamu yang jadi sepedanya?

Hayoo pasti ada nih yang auto dideketin ke mata, ya kan? ya kan? ya kan?

Emang paling bisa nih bikin panas dingin haha.

Kalau tiap kali ke pantai nemu yang kayak gini kira-kira kamu pada masih inget pulang gak?

Haha fix deh pasti pada gak inget, jangankan pulang mantan aja bisa langsung lupa tuh hahaii.

Kenapa? ngerasa ada yang kurang karena gambarnya gak gerak? Tenang vroh! Selain doi hobi ngepost foto, doi juga sempet tuh ngepost video. Dan seperti biasa sekali ngepost yang liat langsung sampai jutaan. Biar gak penasaran nih videonya:

Well, sepak terjang Sara Jean Underwood emang gak pernah gak mengundang perhatian. Soalnya mantan playmate di majalah dewasa ini emang selalu tahu bagaimana membuat semuanya terlihat menggairahkan. Kamu-kamu setuju dong? mblo . . .? mbloo?? Kamu masih konsen ama artikelnya kan? atau jangan-jangan kamu udah nyudut sambil main tangan? Haha kasianΒ  . . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY