" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Park Si Hoo Berikan Uang US$90 Ribu Untuk Bungkam A?

Foto Park Si Hoo oleh segiempatKasus pemerkosaan yang menimpa salah satu aktor ternama dari ranah industri hiburan Korea, yang belakangan ini sangat menanjak, memang berakhir dengan sangat mengejutkan.

Kasus pemerkosaan yang dilaporkan oleh seorang wanita yang berinisial A terhadap Park Si Hoo, yang mengaku bahwa dirinya telah dipaksa untuk melayani Park, secara mengejutkan memilih untuk mencabut laporan yang telah ia laporkan pada pihak kepolisian setempat.

Tak keputusan yang diambil oleh wanita yang berinisial A tersebut, yang juga merupakan seorang wanita yang baru mau terjun dalam industri hiburan Korea, membuat banyak pihak bertanya-tanya. Bahkan, keputusan tersebut juga membuat beberapa kalangan menimbulkan berbagai spekulasi yang menjadi sorotan. Terlebih kedua belah pihak pun seolah tak ingin membeberkan mengenai alasan yang membuat wanita yang berinisial A tersebut mencabut laporannya.

Hal tersebutlah yang nampaknya menjadi sebuah faktor, yang membuat banyak pihak beranggapan bahwa kasus tersebut terselesaikan lantaran Park dan si wanita tersebut, sepakat untuk mengakhiri kasus tersebut, dengan sejumlah pemberian uang.

Sebuah hal yang wajar, apabila dilihat sebelumnya wanita berinisial A tersebut, dengan sangat bersemangat untuk memenjarakan Park Si Hoo atas perbuatan yang sangat tidak senonoh yang dilakukan Park terhadap dirinya. Namun, disaat banyak pihak yang menduga bahwa kasus pemerkosaan tersebut akan berakhir di persidangan, secara mengejutkan wanita berinisial A tersebut, mencabut laporannya.

Park Si Hoo dikabarkan memberikan uang sebesar US$90 ribu untuk membungkam si A dan juga mencabut laporannya pada pihak kepolisian. Terlebih lagi, sebelumnya paa saat pihak kepolisian melakukan penyidikan, tersirat sebuah percakapan si A dengan seorang sahabatnya, yang merencanakan untuk melakukan tindak pemerasan terhadap Park Si Hoo.

Namun, belum lagi tersebar, kedua belah pihak dengan tegas membantah kabar yang mengabarkan bahwa keduanya sepakat untuk mengakhiri perkara tersebut dengan syarat sejumlah uang.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2013 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...

5 Kekhawatiran Pria Tentang Masa Depannya yang Sebaiknya Anda Pahami

Pria tentunya adalah mereka yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga yang tentu pula akan bertanggung jawab terhadap keluarganya kelak. Namun, hal demikian cenderung...

5 Cara Jitu Mengembalikan Rasa Percaya Diri Pasca Putus

Berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu berarti Anda sudah berani untuk mengambil resiko mengalami sakit hati apabila hubungan asmara Anda berakhir nantinya....