Segitu ngedenger kata model, kamu-kamu pasti udah punya bayangan kan? entah itu kamu langsung kepikiran soal seksinya, bentuk tubuhnya atau soal tinggi badannya. Yang namanya model mah emang semua kayak gitu, makanya yang gak lulus sensor biasanya banting setir jadi selebgram hehe.

Biasanya sih yang namanya model pasti punya penggemar juga bener kan? apalagi yang cowok tuh pasti deh punya satu, dua atau bahkan lebih yang jadi model favorit. Yang kalau udah malem suka dikepoin instagramnya buat dijadiin bahan haha.

Nah dari sekian banyak model-model cantik nih, 6 model ini dinobatkan sebagai model “cewek” paling cantik. Pasti kamu-kamu pada penasaran kan siapa aja? langsung aja dah nih kompilasi foto model “cewek” paling cantik . . .

Kayo Satoh

Kita ke Jepang dulu nih sob! kamu-kamu pasti tahu dah cewek-cewek Jepang itu kayak gimana ya gak? secara hampir tiap malem gitu buka-buka bkp Jepang haha.

Udah gak diragukan emang kalau Jepang itu salah satu surga, jadi gak heran lagi dah kalau cewek bernama Kayo Satoh ini termasuk salah satu model paling cantik. Bahkan doi termasuk salah satu yang tercantik di dunia lho.

Jenna Talackova

Anggapan Kanada sebagai salah satu negara penghasil cewek cantik emang gak pernah salah, karena udah banyak kebukti lah segimana cantiknya cewek-cewek Kanada termasuk Jenna Talackova ini.

Emang sih doi ini gak tenar-tenar amat, tapi di negara asalnya doi udah dikenal sebagai salah satu model paling cantik. Bahkan tahun 2012 lalu doi sempat ikut berkiprah diajang Miss Universe. Kalau udah sampe ke ajang gitu udah gak diragukan lagi dah kecantikannya.

Alicia Liu

Soal cantik sebenernya sih kita emang gak perlu jauh-jauh ke tanah Eropa, karena di Asia sebenernya adalah benua yang jadi gudang cewek-cewek cantik. Dan salah satunya adalah model asal Taiwan ini.

Cakep kan sob?

Farfalla Giuliana

Kalau cewek satu ini berasal dari Jerman nih sob! yang di negara asalnya udah legend banget soal kecantikan dan keseksiannya. Bahkan doi pernah tampil buka-bukaan di majalah khusus dewasa.

Hmm pasti deh bakal ada yang melipir ke mbah google buat nyari-nyari fotonya ya kan? ya kan? kalau saya sih saranin jangan buru-buru dulu, baca aja dulu ampe abis . . .

Lee Si Yeon

Nah yang terakhir berasal dari Korea, hmm pasti deh udah ada yang semangat-semangat munafik. Yang sok teriak plastik-plastik tapi tetep dinikmatin juga haha.

Doi ini diantara yang lain mungkin karirnya yang paling mentereng, karena selain model doi ini juga udah terjun ke dunia akting. Bahkan doi pernah ikut membintangi tiga film yang paling legend buat kamu para cowok, mulai dari My Boss My Hero, Sex is Zero dan Sex Is Zero 2.

Gimana mereka cantik-cantik kan? setuju dong kalau mereka pada cantik? Nah selain cantik nih ya mereka itu punya satu kesamaan, yaitu sama-sama terlahir sebagai cowok! Bhahahaha ciyee yang tegang udah ngeliatin fotonya padahal onderdilnya sama ciyeee bhahahaha. . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY