" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Foto Tania Ayu Siregar yang Bikin Susah Berkedip

Instagram, sosmed sejuta umat ini emang lagi digandrungi banget ama anak-anak muda, karena katanya sih dengan make instagram bakal ngasih tahu banyak informasi baru. Kalau diperhatiin ya emang sih kayak gitu, semua kejadian dan hal-hal baru pasti bakal ada yang ngepost di instagram. Cuma realistis aja deh yang bikin instagram banyak yang pake itu bukan karena informasinya kan?

Terus kalau bukan info apa dong?

Ah udah deh kamu-kamu yang ikutan pake instagram pasti kalau buka instagram bukan buat nyari info kan? nyatanya yang kamu cari mah satu foto cewek seksi di timeline, yang bakal nunjukin foto-foto seksi dari cewek-cewek lainnya, hayo ngaku!

Well, kamu-kamu waktu berkelana di instagram, sering masuk ke akun @taniaayusiregarofficial gak vroh? Gak pernah? Ah pencitraan banget lo!

Selebrgam bernama Tania Ayu Siregar ini udah pasti deh kamu-kamu pada tahu, apalagi  cewek asal Medan yang sekaligus berkiprah sebagai model dan female DJ ini terkenal banget ama pesonanya. Bahkan nih ya dijamin deh kamu-kamu kalau udah ngeliat fotonya bakal jadi susah berkedip!

Kayak gimana sih penampilan doi? Yang katanya bakal bikin kamu susah buatberkedip?  Langsung aja dah nih 7 foto Tania Ayu Siregar yang bikin susah berkedip, yang langsung dari instagram doi.

Imut Banget Nih Mbaknya!

Matanya, senyumnya, kumis tipisnya kebawah-kebawah-kebawah ehh kepotong haha.

Renang itu Sehat!

https://www.instagram.com/p/BIuVFFmgKwX/

Hayoo yang pengen renang kali aja nemu yang kayak ginian. Ya cukup liatin sih kalau dideketin mah entar diteriakin maling haha.

Merk Sabunnya Apa ya?

https://www.instagram.com/p/BXcouoiAjrV/

Ada yang bisa bantu jawab merk sabunnya apa? jawab di komen segokil-gokilnya.

Happy Banget Nih

https://www.instagram.com/p/BYagqscA8NG/

Yang namanya hidup itu emang mesti dinikmatin, kayak doi ini yang sekali jalan bisa kerja sambil liburan. Liat aja tuh doi jadi happy banget, Cuma yang happy doi yang tegang kamu hakhakhak.

Bawaannya Bikin Pengen Meluk

https://www.instagram.com/p/BYs4Q-ggN_G/

Waktu foto pasti kedinginan nih, duh bajunya mana sih mbak? Sini peluk dulu entar masuk angin lho *lagi ngayal ngomong sama doi haha, gak papa mblo ngayal aja seenggaknya kamu bisa seolah-olah karena kalau udah masuk ke dunia nyata ya gak mungkin lah! Bhahaha.

Jangan Lupa Happy Katanya Mblo!

Hidup itu emang mesti dibawah happy, tapi kalau yang kayak gini mah bukan happy lagi tapi gak pengen keluar rumah sebulan haha.

*Autozoom

https://www.instagram.com/p/BXZ4ISCgP6G/

Hmm pasti deh kamu-kamu gak merhatiin hal lain, bawaannya pengen langsung ngezoom ya kan? ya kan? ya kan?

Well, model satu ini emang terkenal banget ama pesonanya, kamu-kamu pasti pada kagum kan? yang saking kagumnya ngeliat fotonya sampe gak sadar eh tahu-tahu udah kamar mandi aja haha.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...