" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Foto Seksi Ocha Sahara di Instagram yang Bikin Dengkul Lemas

Sering gak sih kamu ketemu ama seseorang yang ngebuat kamu jadi gak bisa berkata apa-apa? yang bahkan karena pesonanya kamu kayak tiba-tiba terserang stroke di bagian dengkul yang ngebuatmu lemas pengen jatuh. Pernah gak? Mungkin pernah sih tapi hal itu Cuma kejadian sekali dalam hidup, ya gimana mau sering kalau gaulnya Cuma ama yang batangan juga haha.

Eh tapi itu dulu ya, sekarang mah hal kayak gitu udah gampang banget. Tinggal buka gadget, klik sosmed terus search dengan kata kunci “cewek-cewek hot” haha, yang sering mah tahu banget deh hahaiii.

Tapi harus diakui sih dengan adanya sosmed sekarang, ngeliatin cewek-cewek cakep plus seksi itu gak Cuma bisa di situs-situs dewasa aja, atau buat yang gak gaptek bisa nemu di forum-forum. Karena sekarang mah sosmed yang tanpa sadar udah jadi media buat narsis gampang banget dapetnya. Seperti cewek satu ini yang dikenal dengan nama Ocha Sahara.

Udah pastilah bukan nama yang sebenernya, tapi ya seperti kata pepatah apalah arti sebuah nama apalagi kalau seksinya membahana. Seberapa seksi dia? Buktiin sendiri deh nih 10 foto seksi Ocha Sahara di Instagram yang bikin dengkul lemas.

https://www.instagram.com/p/BYK1LPjjLdT/

Cewek asal Medan satu ini emang jadi salah satu cewek dengan muka yang cakep abis, udah gitu doi mah tahu banget gimana berpose depan kamera. Hayoo kamu pasti susah milih fokus antara muka ama itu kan? haha.

https://www.instagram.com/p/BYLqWBKj-ui/

Doi kira-kira lagi ngeliatin apa ya? kenapa kamu ngebayangin seandainya kamu ada di sana? Yaelah kalaupun ada ya doi tetep lanjut berpose vroh! Kan lagi sesi pemotretan haha.

https://www.instagram.com/p/BYJs4SIj6q6/

Nah kalau kayak gini mah yakin deh kamu-kamu gak tahan ya kan? ya kan? bawaanya langsung pengen loncat haha.

https://www.instagram.com/p/BYJs-oyDj8u/

Mulus banget ya? cakep banget ya doi? Dibilang juga apa? apalagi doi ini emang masih muda vroh! Ya sekitar 25 tahun lah.

https://www.instagram.com/p/BYLqihKjZIg/

Wohhooooo, kamu mah pasti demen banget kan? apalagi senyumannya itu lho! Haha iya-iya tahu kamu mah pasti fokusnya ama belahan haha.

Nah lho nah lho nah lho! Itunya sampai pengen dibuka, kira-kira bakal dibuka terus gak? ya enggak lah orang Cuma foto haha.

https://www.instagram.com/p/Ba6usr8jyqj/

Mulus abeeeesss!

Well, Ocha ini emang salah satu model Indonesia yang punya pesona kecantikan dan keseksian. Gak perlu heran deh kalau foto-fotonya di instagram pada seksi-seksi.

https://www.instagram.com/p/BYKkb04DORc/

Oppssss! Pasti deh diantara kamu bakal ada yang ngezoom, yang saking mupengnya tuh jari ampe kayak orang stroke haha hayoo lho?

https://www.instagram.com/p/BY7IdaojW4T/

Udah ah gak usah kelamaan di zoom iya itu emang seperti yang kamu pikir, iya beneran! Gak usah sampe ngejepit gitu deh ngeliatnya haha.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....