" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Foto Julia Mango di Instagram yang Suka Bikin Salah Paham

Ngeliat dari namanya udah pasti kamu-kamu pada aneh, bukan Cuma karena namanya yang unik tapi karena cewek satu ini emang gak banyak yang tahu. Pasti ka nada diantara kamu yang jadi nanya β€œsiapa sih dia? Kenapa mesti masuk ke SegiEmpat? Wah pasti endorse nih, dasar kapitalis!” (sebenernya sih pengennya gitu lumayan lah bisa nambah-nambah biaya server hehe).

Well, alasan kenapa Julia Mango kita angkat hari ini sebenernya sih sederhana, tak lain dan tak bukan adalah karena ngeliat kebiasaan kamu-kamu kalau lagi main sosmed. Yang tiap main sosmed ya apalagi kalau bukan stalking akun cewek-cewek sekseehh.

Yup seperti yang udah kamu duga Julia Mango ini salah satu selebgram cantik dan seksi, ya emang sih gak sekaliber selebgram-selebgram hot yang lain tapi kalau dari kacamata saya sesama cowok Julia Mango ini boleh lah. Apalagi doi di instagram itu sering juga ngepost foto-foto yang bakal bikin kamu salah paham. Kayak gimana? Langsung aja deh, nih 7 foto Julia Mango di Instagram.

Kalau Dipenjara Terus Temen Selnya Kayak Gini Mah Betah!

Penjara itu sempit, terus gak bisa ngapa-ngapain dan gak bisa bebas kemana aja. Kebayang gimana seremnya? Cuma kalau yang temenin kayak gini mah pengecualian ya gak?

https://www.instagram.com/p/BHy8TaZBoVd/

Haha tahu deh pikiran kamu kayak gimana.

Tuh Jadi Salah Paham Kan?

Gimana gak salah paham kalau doi ngeliatnya kayak gini?

https://www.instagram.com/p/BbPBr0cFWnU

Udah-udah gak usah kelamaan liatnya entar buru-buru ke kamar mandi haha.

Duh Jangan Diterusin Mbak Jangan!

Doi ini perlahan mulai merambah jadi model juga vroh! Meski gak kayak model-model hot di Instagram itu, tapi doi ini tetep gak kalah seksi lho! Gak percaya? liat deh fotonya nih:

https://www.instagram.com/p/BHy5qOohu-3/

Eh kalau diterusin kira-kira gimana ya? haha itu mah pengennya kamu, orang posenya Cuma sampe situ kok haha.

Ada yang Hobi Renang?

Males renang? Sayang padahal renang itu menyehatkan! Yang cakepnya kayak gini aja suka renang.

https://www.instagram.com/p/BhNi9WuFD1u/

Haha gak ngaruh sih kamu suka apa enggak toh doi juga gak bakal temenin kamu renang kok haha.

Gak Kebayang Dah Kalau Pagi-Pagi Buka Mata Terus Dapat Ginian

Bangun pagi kamu gak pernah enak? Bikin malas? Karena meski buru-buru dan ngelakuin aktivitas yang tiap hari kamu lakuin? Tapi kalau dapetnya yang kayak ginian pasti langsung enak kan?

Terus Ginian

https://www.instagram.com/p/BjgZeCplgk4/

Dan Ginian

https://www.instagram.com/p/BmnVgfNlK83/

Pasti deh langsung pikirannya pada melanglangbuana ya kan?

Kenapa kayak masih ada yang ngeganjel gitu ya? nih bonus dah:

https://www.instagram.com/p/Bc4Fi_9l95G/

Hayoo pasti pada gak fokus ama captionnya kan? tapi pada fokus ama goyangannya kan?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...