Ngeliat dari namanya udah pasti kamu-kamu pada aneh, bukan Cuma karena namanya yang unik tapi karena cewek satu ini emang gak banyak yang tahu. Pasti ka nada diantara kamu yang jadi nanya “siapa sih dia? Kenapa mesti masuk ke SegiEmpat? Wah pasti endorse nih, dasar kapitalis!” (sebenernya sih pengennya gitu lumayan lah bisa nambah-nambah biaya server hehe).

Well, alasan kenapa Julia Mango kita angkat hari ini sebenernya sih sederhana, tak lain dan tak bukan adalah karena ngeliat kebiasaan kamu-kamu kalau lagi main sosmed. Yang tiap main sosmed ya apalagi kalau bukan stalking akun cewek-cewek sekseehh.

Yup seperti yang udah kamu duga Julia Mango ini salah satu selebgram cantik dan seksi, ya emang sih gak sekaliber selebgram-selebgram hot yang lain tapi kalau dari kacamata saya sesama cowok Julia Mango ini boleh lah. Apalagi doi di instagram itu sering juga ngepost foto-foto yang bakal bikin kamu salah paham. Kayak gimana? Langsung aja deh, nih 7 foto Julia Mango di Instagram.

Kalau Dipenjara Terus Temen Selnya Kayak Gini Mah Betah!

Penjara itu sempit, terus gak bisa ngapa-ngapain dan gak bisa bebas kemana aja. Kebayang gimana seremnya? Cuma kalau yang temenin kayak gini mah pengecualian ya gak?

View this post on Instagram

#rihanna

A post shared by Julia Mango 🌱 (@juliamango247) on

Haha tahu deh pikiran kamu kayak gimana.

Tuh Jadi Salah Paham Kan?

Gimana gak salah paham kalau doi ngeliatnya kayak gini?

Udah-udah gak usah kelamaan liatnya entar buru-buru ke kamar mandi haha.

Duh Jangan Diterusin Mbak Jangan!

Doi ini perlahan mulai merambah jadi model juga vroh! Meski gak kayak model-model hot di Instagram itu, tapi doi ini tetep gak kalah seksi lho! Gak percaya? liat deh fotonya nih:

View this post on Instagram

#sexyphoto

A post shared by Julia Mango 🌱 (@juliamango247) on

Eh kalau diterusin kira-kira gimana ya? haha itu mah pengennya kamu, orang posenya Cuma sampe situ kok haha.

Ada yang Hobi Renang?

Males renang? Sayang padahal renang itu menyehatkan! Yang cakepnya kayak gini aja suka renang.

Haha gak ngaruh sih kamu suka apa enggak toh doi juga gak bakal temenin kamu renang kok haha.

Gak Kebayang Dah Kalau Pagi-Pagi Buka Mata Terus Dapat Ginian

Bangun pagi kamu gak pernah enak? Bikin malas? Karena meski buru-buru dan ngelakuin aktivitas yang tiap hari kamu lakuin? Tapi kalau dapetnya yang kayak ginian pasti langsung enak kan?

Terus Ginian

Dan Ginian

View this post on Instagram

Caption it ..!

A post shared by Julia Mango 🌱 (@juliamango247) on

Pasti deh langsung pikirannya pada melanglangbuana ya kan?

Kenapa kayak masih ada yang ngeganjel gitu ya? nih bonus dah:

View this post on Instagram

Why Asian can’t twerk??? #twerk #mayores

A post shared by Julia Mango 🌱 (@juliamango247) on

Hayoo pasti pada gak fokus ama captionnya kan? tapi pada fokus ama goyangannya kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY