Yang namanya idola sih biasanya emang gak Cuma dibela kalau lagi ada masalah, tapi yang pasti bakal dipantengin setiap filmnya, setiap albumnya sampai foto-fotonya. Bahkan biasanya sih ada tuh yang ngumpulin semua fotonya, dari waktu masih kecil, waktu masih jadul bahkan dari waktu mukanya masih minyakan.

Nah, ngomong-ngomong soal foto artis nih ada gak sih diantara kamu-kamu yang kayak gitu? Yang saking nge-fansnya waktu ngeliatin foto si artis sampai ngawang-ngawang gitu bisa jadian, kasian pasti jomblo ya? haha.

Well, sebenernya sih gak masalah juga kalau sampai ngayalin si idola (toh Cuma ngayal kan? gak kejadian beneran hehe piss) namanya juga fans yang emang orang kalau udah nge-fans itu emang bawaannya suka lucu. Apalagi kalau foto si artis kayak gini, bakal ada tuh yang ngayalnya sampai kelewatan. Gak percaya? Nih 6 foto artis yang pasti bikin kamu salah fokus, awalnya sih salah fokus tapi ujung-ujungnya bawa hp ke kamar mandi haha.

Maria Selena

Udah pada tahulah pesona si artis satu ini kayak gimana, yang gak Cuma cantik tapi bodinya aduhai abis (ehh denger-denger doi masih jomblo tuh, kali aja ada yang pengen nyoba hehe). Jadi wajar sih kalau suka ada yang ngayalnya sampai rada-rada kesurupan. Apalagi kalau doi udah pose kayak gini:

Foto-Artis-yang-Pasti-Bikin-Kamu-Salah-Fokus-oleh-SegiEmpatPasti ada tuh yang fokusnya bukan ke seni tapi ke yang “itu”, emang enggak? Aelah kayak kita gak kenal kamu aja mblo ehh.

Nikita Willy

Dikenal dengan muka yang baby face, yang saking baby facenya doi ini kalau main film seringnya dapat karakter remaja. Yang masih butuh pendidikan tapi udah main pacar-pacaran. Kayaknya sih doi ini pelan-pelan pengen ngehapus image itu makanya belakangan doi mulai tampil lebih terbuka kayak gini:

Foto-Artis-yang-Pasti-Bikin-Kamu-Salah-Fokus-oleh-SegiEmpatPastilah ada yang sempet ngayal bisa jalan bareng terus bisa bobo bareng kayak si pemain bola itu, bener kan?

Cinta Laura

Tenar karena logat bule-nya yang ngebuat bahasa Indonesia udah kayak gado-gado yang dicampur ama bahasa Inggris, pasti udah tahulah siapa dia. Bahkan dulu sih (mungkin sampai sekarang juga) pasti ada yang kesem-sem kan ama doi? Apalagi kalau fotonya manja-manja kayak gini:

Foto-Artis-yang-Pasti-Bikin-Kamu-Salah-Fokus-oleh-SegiEmpatHmm, kok ngeliatnya kayak ngeliat atlet-atlet yang gaulnya di gym itu ya? ehh.

Pevita Pearce

Seandainya ada ajang penghargaan artis yang paling pengen dipacarin saya sih yakin kalau doi ini bakal masuk salah satu nominasinya. Udah cantik, jago akting udah gitu pembawaannya juga manja-manja gemesin gitu. Pasti deh cowok-cowok ada tuh yang bakal nyimpen fotonya kayak gini:

Foto-Artis-yang-Pasti-Bikin-Kamu-Salah-Fokus-oleh-SegiEmpatCiyee ada yang serasa kencan bareng nih haha, jangan lupa bangun deh.

Ariel Tatum

Udah jarang nongol sih tapi kalau sekali nongol, kamu-kamu pasti pada pantengin juga kan? wajar sih karena doi yang satu ini emang punya pesona khusus yang kayaknya emang “berkembang pesat” gak kayak waktu doi baru muncul dulu.

Foto-Artis-yang-Pasti-Bikin-Kamu-Salah-Fokus-oleh-SegiEmpatHayo pasti perhatiannya pada ke bagian tengah kan? haha.

Nina Kozok

Kamu-kamu mungkin masih gak kenal nih ama artis satu ini, ya iyalah namanya juga artis kamu siapa? Haha santai sob! doi ini dulunya sempat jadi model di Victoria’s Secret lho

Foto-Artis-yang-Pasti-Bikin-Kamu-Salah-Fokus-oleh-SegiEmpatPasti deh fokusnya ke yang lain, bener kan? waja Ariel aja seandainya gak punya pacar mungkin udah jatuh cinta tuh.

Hayoo yang cowok pada ngaku deh, kamu pasti gak fokus ke mukanya kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY