Puasa-puasa gini cemberut? Hmm harusnya sih enggak karena yang namanya puasa itu emang mesti tahan nafsu. Gak Cuma nafsu makan tapi emosi juga kudu terkontrol. Tapi yang namanya hidup sih emang ada aja kadang yang bikin gak tahan, Cuma ya namanya juga lagi puasa mau emosi kayak gimanapun sebisa mungkin sih ditahan dulu.

Biasanya sih kalau udah kesel tapi ditahan cewek-cewek itu suka cemberut, sebagai ekspresi kesel tapi gak bisa ngapa-ngapain. Persist uh kayak jomblo yang pengen ngapel malam minggu tapi gak ada yang di-apelin haha.

Cuma ya ada sih beberapa orang yang mesti cemberut tapi tetep aja kelihatan cantik. Seperti 4 artis ini yang meski cemberut tetep aja cantik, kayak gimana sih? nih foto artis lagi cemberut.

Raisa

Apa sih momen yang paling suka bikin bete? Udah pasti nunggu kan? apalagi kalau baru balesnya pas lebaran haha. Artis sekaliber Raisa juga bakal ngalamin hal sama, ya kayak foto doi ini.

Foto-Artis-Lagi-Cemberut-oleh-SegiEmpatKayaknya sih lagi bete nunggu nih, yang cowok kode tuh! Ehh tapi udah di halalin ya haha.

Raline Shah

Semua orang tahu deh yang namanya macet itu emang paling bikin bete. Gimana enggak, udah bikin telat bikin capek lagi. Cuma kalau bareng ama si artis cantik ini sih kayaknya gak bakal  bete deh, ya gimana mau bete kalau bareng ama cewek cantik. Awas lho! Yang jomblo pada mupeng haha.

Foto-Artis-Lagi-Cemberut-oleh-SegiEmpatHmm kalau dari sononya udah cantik mah cantik aja mau kayak gimana juga, bener gak sih? gak mau nih mbak di bagi-bagi cantiknya?

Michelle Ziudith

Artis satu ini sih sebenernya gak jauh beda ama cewek-cewek kebanyakan. Cuma jujur sih doi ini ya emang punya daya tarik tersendiri. Kayak ada muka-muka manis gimana gitu, yang kalau diliatin gak pernah bosen bener gak sih mblo? Ahh elu mah kucing di makeup juga lo liatnya cantik haha. Tapi ya emang sih seorang Michelle Ziudith itu emang gak ngebosenin kalau dipandangin, mau itu lagi senyum atau lagi bete, ngeliatnya adem gimana gitu.

Foto-Artis-Lagi-Cemberut-oleh-SegiEmpatKabar bagusnya doi sekarang masih lajang sob! ya kali aja bisa sering-sering dikirim foto kayak gitu haha ngarep amat bisa jadian.

Pamela Bowie

Sebelum Chelsea Island an Raisa menjajah hati para pria artis satu ini ya sempat di idolain juga nih. Apalagi emang gak Cuma bakat aja tapi doi juga termasuk artis dengan paras cantik. Masih ingat salah satu iklan provider seluler kan?

Foto-Artis-Lagi-Cemberut-oleh-SegiEmpatUntung aja udah putus dari Joshua kan kasian, maksudnya kasian Pamela-nya. Kan kasian entar dikira jalan ama tukang kebun haha piss om.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY