" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Kalau Artis Hollywood Sekolah di Indonesia Kira-Kira Bakal Kayak Gini

Metode pendidikan di Indonesia itu emang gak sama dengan Hollywood yang saking bedanya kadang anak sekolahan Indonesia aja pengennya sekolah ke sana. Yang katanya sih dari sisi kualitas beda ama Indonesia.

Sebenarnya sih gak heran karena udah bukan rahasia lagi kalau di Hollywood sana itu, emang fokusnya untuk ngembangin potensi anak-anak dari kecil. Sedangkan di Indonesia yang dikembangin gak tahu apa, yang dalam seminggu ngasih pelajaran yang itu-itu aja. Jadi ya wajar aja kalau banyak yang pengen bisa melanjutkan pendidikan di luar sana.

Tapi diantara sekian banyak yang pengen hijrah, sebenernya ada lho artis-artis Hollywood yang sekolahnya di Indonesia. Well, Cuma berandai-andai sih, kira-kira kalau artis Hollywood sekolah di Indonesia penampilan mereka bakal kayak gini.

Bruno Mars

Masih pada inget kan ama penyanyi satu ini? Atau mungkin udah lupa nih? Telat lahir sih haha. Nah, Seandainya Bruno Mars itu sekolahnya di Indonesia, mungkin doi itu salah satu angkatan yang paling legend. Yang eranya itu sebaya dengan si bang Rhoma di film dulu, yang celana bagian bawahnya masih kayak layar kapal plus kancing bajunya kebuka satu.

Artis-Hollywood-Sekolah-di-Indonesia-oleh-SegiEmpatHaha pas banget ya fotonya?

Nicki Minaj

Heran juga sih sebenernya kenapa doi satu ini bisa sampe terkenal, padahal kalau nyanyi sih biasa aja yang bikin beda ya Cuma goyangannya yang udah kayak kucing lagi konstipasi haha. Tapi ya tetep aja ya, namanya juga berandai-andai, kira-kira kalau Nicki Minaj sekolahnya di Indonesia sih bakal kayak gini tampilannya.

Artis-Hollywood-Sekolah-di-Indonesia-oleh-SegiEmpatMungkin ini juga nih yang jadi trendsetternya awkarin haha.

Rihanna

Udah hal biasa sih kalau ada artis yang make nama panggung beda ama nama aslinya. Kayak doi ini kalau seandainya doi itu sekolah di Indonesia.

Artis-Hollywood-Sekolah-di-Indonesia-oleh-SegiEmpatCuma editan sih tapi emang kayak cocok banget ya? sampai namanya aja dig anti tuh haha

Gigi Hadid

Udah tahu lah ya doi ini tenarnya kayak gimana, yang bahkan ngebuat banyak cewek di luar sana jadi kepengen ikutan kayak dia. Yang punya body goals, cantik plus yang kerjanya Cuma foto-foto terus dapet duit yang sekali dapet bisa dipake perawatan sekampung.

Artis-Hollywood-Sekolah-di-Indonesia-oleh-SegiEmpatSeandainya doi sekolah di Indonesia, mungkin nih ya doi itu bakal jadi geng cewek yang paling tenar di sekolahan. Kayak jaman sekolahan dulu haha.

Kocak juga ya? emang nih si @Indra Hakim fantasinya suka liar. Cuma sebenernya sih fantasi kayak gitu wajar-wajar aja, ketimbang fantasinya para jones yang bisanya Cuma fantasi-in selangkangan haha piss.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....